Real Madrid Tak Gentar Jumpa Man City di 16 Besar Liga Champions 2019-2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 16 261 2142653 real-madrid-tak-gentar-jumpa-man-city-di-16-besar-liga-champions-2019-2020-axBgVnXnlh.jpg Real Madrid (Foto: UEFA)

NYONReal Madrid harus menerima kenyataan bertemu lawan berat yakni Manchester City di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Meski begitu, Madrid mengaku tak takut menghadapi Man City yang merupakan salah tim raksasa di Liga Inggris atau pun Eropa.

Datang sebagai runner-up Grup A Liga Champions, Madrid memang harus siap menghadapi situasi apa pun untuk bertemu klub besar di babak awal fase knockout tersebut. Berdasarkan hasil undian, Man City adalah lawan yang akan dihadapi Madrid di babak 16 besar.

Real Madrid

Direktur Hubungan Institusional Real Madrid yakni Emilio Butragueno, menyatakan timnya tidak gentar menghadapi laga kontra Man City yang berstatus sebagai juara Liga Inggris musim lalu. Namun begitu, ia juga tetap menaruh rasa hormat kepada skuad asuhan Pep Guardiola yang dalam beberapa musim terakhir menunjukkan performa fenomenal.

Baca juga Hasil Undian 16 Besar Liga Champions 2019-2020

“Semua tim sangat tangguh. Man City adalah tim yang hebat dalam segala hal sehingga akan menjadi pertandingan yang brilian dan kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk itu,” ungkap Butragueno, mengutip dari laman resmi UEFA, Senin (16/12/2019).

Selain itu, laga kontra Man City akan menjadi tantangan sendiri bagi para pemain Madrid apakah mereka benar-benar memiliki semangat tinggi untuk kembali berjaya di kompetisi liga terbesar di Eropa tersebut. Sebab pertemuan dengan Man City, memaksa Madrid wajib tampil maksimal agar memperbesar peluang mereka merengkuh titel Liga Champions.

Real Madrid

“Para pemain tahu apa arti kompetisi ini bagi klub kami dan Man City akan mewajibkan kami untuk memberikan segalanya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini