nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modric Puji Performa Madrid saat Bekuk Club Brugge

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 06:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 12 261 2140912 modric-puji-performa-madrid-saat-bekuk-club-brugge-lmE9UbCbmx.jpg Luka Modric (Foto: uefa.com)

BRUGGE – Real Madrid berhasil memetik hasil maksimal kala melakoni matchday ke-6 Grup A Liga Champions musim 2019-2020. Menghadapi Club Brugge, Los Blancos –julukan Madrid– mampu menyudahi laga dengan kemenangan 3-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Jan Breydelstadion, pada Kamis (12/12/2019) dini hari WIB, Madrid memang tampil menekan sejak menit awal. Namun sejumlah peluang emas yang didapat Madrid belum membuahkan hasil.

Real Madrid vs Club Brugge

Akan tetapi pada babak kedua, Madrid berhasil memperbaiki performa mereka. Madrid sendiri mampu membuka keunggulan atas Brugge di menit ke-53 melalui gol dari Rodrygo Goes. Brugge sendiri memang sempat menyamakan kedudukan via gol dari Hans Venaken.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Champions 2019-2020, Kamis 12 Desember

Beruntung 9 menit berselang Madrid mampu kembali unggul melalui gol yang dicetak oleh Vinicius Junior. Bahkan Madrid memastikan kemenangan 3-1 atas Brugge melalui gol Luka Modric di menit-menit akhir laga.

Seusai laga kontra melawan Brugge, Modric yang menjadi pahlawanan kemenangan Madrid lantas memberikan komentarnya. Gelandang Timnas Kroasia tersebut memuji performa rekan-rekan setimnya saat menaklukkan Brugge dini hari tadi WIB.

“Kami tahu penting untuk memulai dengan baik di sini dan menunjukkan permainan kami. Sebagian besar, kami melakukannya dengan sangat baik malam ini,” ucap Modric, seperti dirangkum dari BT Sport, Kamis (12/12/2019).

Real Madrid vs Club Brugge

“Mungkin di babak pertama kami tidak memiliki tingkat fluiditas normal kami, tetapi kami secara signifikan lebih baik di babak kedua dan itu selalu penting untuk menjauh dari pertandingan yang mengetahui Anda telah memberikan semuanya,” lanjutnya.

Baca Juga: Real Madrid Bungkam Club Brugge 3-1

Meski berhasil memetik kemenangan meyakinkan, posisi Madrid di klasemen akhir Grup A Liga Champions 2019-2020 tidak mengalami perubahan. Mereka masih tetap menghuni posisi kedua dengan terpaut 5 poin dari Paris Saint-Germain (PSG) yang berada di posisi teratas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini