nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Pastikan Tiket 16 Besar, Kiper Atletico Madrid Tak Khawatir

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 08:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 11 261 2140441 belum-pastikan-tiket-16-besar-kiper-atletico-madrid-tak-khawatir-yGn6HI0zeG.jpg Jan Oblak (Foto: UEFA)

MADRID – Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, mengaku tak khawatir menghadapi situasi genting timnya di babak penyisihan Grup D Liga Champions 2019-2020. Ia merasa sangat yakin kemenangan akan didapat Atletico di laga terakhir melawan Lokomotiv Moskow di Wanda Metropolitano, Kamis 12 Desember 2019 dini hari WIB.

Saat ini Atletico masih belum bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Mereka masih bertengger di posisi kedua dengan koleksi tujuh poin. Angka tersebut pun belum bisa memastikan mereka lolos karena ada Bayer Leverkusen di peringkat ketiga yang memiliki selisih satu poin.

Atletico Madrid

Kekalahan di dua laga terakhir saat melawan Leverkusen dan Juventus membuat Atletico masih berharap-harap cemas. Pada laga pamungkas, Atletico wajib meraih kemenangan atas Lokomotiv Moskow agar tiket ke babak 16 besar bisa diamankan otomatis.

Baca juga Sikat Salzburg 2-0, Liverpool Puncaki Grup E Liga Champions 2019-2020

Melihat peluang yang ada, Oblak merasa sangat yakin timnya akan meraih kemenangan melawan tamunya asal Rusia. Ia dan rekan-rekan akan mengeluarkan kemampuan segenap kekuatan untuk bisa mendapatkan tiga poin di laga penentu tersebut.

“Segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang direncanakan pada bulan lalu dan kami sedikit kurang beruntung, tetapi kami solid dalam bertahan sepanjang musim dan kami tidak perlu khawatir,” ungkap Oblak, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (11/12/2019).

Atletico Madrid

“Para penggemar mendukung kami dan kemenangan akan datang. Kami harus memenangkan pertandingan besok dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk melakukannya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini