nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Godin Berambisi Besar Bawa Inter Raih Kemenangan atas Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 00:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 10 261 2139963 godin-berambisi-besar-bawa-inter-raih-kemenangan-atas-barcelona-So3MvLDShh.jpg Inter Milan (Foto: Laman resmi UEFA)

MILAN – Bek Inter Milan, Diego Godin, berambisi besar untuk meraih kemenangan pada laga terakhir Grup F melawan Barcelona di Liga Champions 2019-2020. Bermain di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu 11 Desember 2019 dini hari WIB, tantangan berat akan dihadapi Barcelona.

Pada laga tersebut, Inter memiliki misi besar untuk wajib meraih kemenangan atas Barcelona. Andai Inter mampu meraih tiga poin atas Lionel Messi dan kawan-kawan, maka secara otomatis tim asal Italia itu akan memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Inter Milan (Foto: UEFA)

Inter sendiri saat ini berada di urutan kedua dengan perolehan tujuh poin. Akan tetapi posisi tersebut ditempel ketat Borussia Dortmund yang sama-sama mengoleksi tujuh poin. Karena itu, kemenangan menjadi wajib bagi Inter. Hal itu pun diserukan Godin yang memang memiliki tujuan besar untuk meraih kemenangan atas Barcelona.

Baca juga Skriniar: Inter Akan Tampil 100% saat Jumpa Barcelona

“Tujuan kami adalah memenangkan pertandingan besok, kami tidak memikirkan hal lain. Ini akan menjadi pertandingan terbesar kami sejauh ini, melawan salah satu tim terbaik di dunia dan kami akan mendekatinya dengan keinginan untuk meningkatkan dan memberikan segalanya di lapangan, serta antusiasme bermain di depan para penggemar kami sendiri,” ungkap Godin, mengutip dari laman resmi Inter Milan, Selasa (10/12/2019).

“Kami ingin memberikan segalanya untuk tim dan mendapatkan hasil positif serta lolos ke 16 besar dari grup yang sulit, dengan Dortmund yang merupakan tim yang biasa bermain di Liga Champions dan dengan Barcelona juga,” tambahnya.

Inter Milan (Foto: Reuters)

“Tujuan besok hanyalah untuk memenangkan pertandingan. Barcelona sudah mengamankan diri lolos, tetapi kami harus fokus pada diri sendiri dan memenangkan pertandingan,” pungkas mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini