nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Skriniar: Inter Akan Tampil 100% saat Jumpa Barcelona

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 21:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 09 261 2139932 skriniar-inter-akan-tampil-100-saat-jumpa-barcelona-bNK7naRgFb.jpg Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter_en)

MILAN Inter Milan akan melakoni partai hidup-mati di Grup F Liga Champions 2019-2020 saat menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza, Rabu 11 Desember 2019, dini hari WIB. Milan Skriniar menegaskan bahwa Inter akan memberikan 100 persen kemampuan terbaiknya untuk mengalahkan Barcelona.

Kemenangan atas Barcelona akan memastikan Inter lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup F. Akan tetapi, tidak akan mudah menang atas Lionel Messi dan kawan-kawan karena mereka pun sedang dalam tren positif yakni tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Inter Milan (Foto: Twitter/@SerieA_EN)

Sementara itu, Inter menyambut pertandingan kontra Barcelona dengan hasil yang kurang memuaskan di Liga Italia. Inter baru saja diimbangi AS Roma 0-0 di Giuseppe Meazza. Pada pertandingan itu untuk pertama kalinya Inter gagal membobol gawang lawan pada musim ini.

BACA JUGA: Conte Minta Inter Lebih Kejam di Depan Gawang Lawan

Catatan minor tersebut tentu menjadi bekal yang buruk bagi Inter dalam menjamu Barcelona karena secara kualitas Barcelona berada di atas Roma. Akan tetapi, Skriniar menyatakan Inter akan mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menyambut pertandingan kontra Barcelona.

Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter_en)

Skriniar memahami Barcelona merupakan tim yang tidak akan memberikan lawan kesempatan sekecil apa pun. Akan tetapi, Skriniar menegaskan Inter juga akan melakukan hal serupa kepada Barcelona pada Rabu dini hari nanti. Inter akan berusaha untuk menang dan mendapatkan tiga poin dari Barcelona.

“Kami akan beristirahat. Kami akan mulai mempersiapkan pertandingan hari Selasa (waktu setempat) dengan keinginan untuk menang dan memberikan 100 persen. Mereka (Barcelona) selalu bermain untuk mengambil tiga poin dan tidak akan memberikan satu inci pun kesempatan tetapi kami perlu melakukan hal yang sama persis,” kata Skriniar, melansir dari laman resmi Inter, Senin (9/12/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini