nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legawa, Robert Moreno: Saya Takkan Menghalangi Enrique

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 10:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 21 51 2132573 legawa-robert-moreno-saya-takkan-menghalangi-enrique-a9hlEifxso.jpg Robert Moreno (Foto: Laman resmi UEFA)

MADRID – Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) telah membuat keputusan untuk menarik jabatan Robert Moreno sebagai kepala pelatih Tim Nasional (Timnas) Spanyol. Keputusan itu pun diterima dengan baik oleh Moreno yang mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

Setelah RFEF menarik Moreno dari jabatannya, posisi kepala pelatih Timnas Spanyol pun kini diisi Luis Enrique. Ini akan menjadi aksi comeback bagi Enrique setelah sempat menyatakan mundur pada awal tahun karena alasan pribadi.

Robert Moreno (Foto: UEFA)

Melalui sebuah pernyataan resmi, Moreno secara tulus menerima keputusan RFEF. Ia bahkan mengaku takkan menghalangi Enrique untuk kembali mengisi posisi sebagai kepala pelatih Timnas Spanyol. Takl lupa Moreno mengucapkan rasa terima kasih kepada RFEF yang telah memberinya kesempatan menangani Timnas Spanyol dan mengantarkannya lolos ke Piala Eropa 2020.

Baca juga Resmi! Luis Enrique Kembali Latih Timnas Spanyol

“Setelah apa yang terjadi dalam beberapa hari terakhir, saya merasa perlu mengeluarkan pernyataan untuk berterima kasih atas dukungan yang telah saya terima dalam beberapa bulan ini dan mengucapkan selamat tinggal sebagai pelatih tim nasional,” ungkap Moreno, mengutip dari Marca, Kamis (21/11/2019).

“Saya memiliki hati nurani yang jelas. Tidak mungkin mengucapkan terima kasih kepada semua orang satu per satu, tetapi saya ingin mengatakan saya dengan tulus menghormati semua orang dan pendapat mereka,” tambahnya.

Luis Enrique

“Saya tidak akan menghalangi Luis Enrique jika ia memutuskan kembali sebagai pelatih (Timnas Spanyol). Saya berharap yang terbaik baginya karena kegembiraannya akan menjadi miliki kita bersama,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini