nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pique Sambut Positif Kembalinya Enrique Jadi Pelatih Timnas Spanyol

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 13:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 21 51 2132660 pique-sambut-positif-kembalinya-enrique-jadi-pelatih-timnas-spanyol-EVFDXJPR2c.JPG Gerard Pique (Foto: Reuters)

BARCELONA – Bek Barcelona, Gerard Pique, mengaku bersemangat dengan kembalinya Luis Enrique menjadi pelatih Tim Nasional (Timnas) Spanyol. Setelah mengumumkan kemunduran dirinya pada awal tahun, kini Enrique kembali dipercaya menjadi pelatih Spanyol untuk menghadapi kompetisi Piala Eropa 2020.

Pique yang telah pensiun dari Timnas Spanyol pun ikut menanggapi kembalinya Enrique. Meski ia belum mengetahui secara detail tentang kabar tersebut, tetapi pemain berusia 32 tahun tersebut ikut antusias dengan hadirnya Enrique menangani tim berjuluk La Furia Roja tersebut.

Gerard Pique

“Saya tidak tahu apa yang terjadi atau apa yang telah terjadi. Saya belum berbicara dengan salah satu rekan setim di Barcelona karena mereka bermain melawan Rumania pada Senin,” ungkap Pique, mengutip dari Football Espana, Kamis (21/11/2019).

Baca juga Legawa, Robert Moreno: Saya Takkan Menghalangi Enrique

“Yang saya tahu adalah apa yang saya baca di media dan saya kira dalam beberapa hari ke depan saya akan tahu lebih banyak,” tambah pemain yang kini ikut memperkuat Timnas Catalunya tersebut.

“Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah saya sangat bersemangat bahwa Luis Enrique akan menjadi Pelatih Spanyol lagi. Segala sesuatu yang terjadi akan menjadi lebih jelas,” lanjutnya.

Gerard Pique

Enrique pernah ditunjuk menjadi pelatih Timnas Spanyol sejak La Furia Roja tersingkir dari Piala Dunia 2018 pada babak 16 besar. Ia kemudian berhasil mengantarkan Spanyol melaju ke semifinal UEFA Nations League pada musim 2018-2019. Meski sempat membimbing Spanyol di awal kualifikasi Piala Eropa 2020, tetapi ia kemudian memilih mundur dari kursi pelatih untuk fokus pada keluarga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini