nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajax Bakal Bermain Sabar saat Hadapi Chelsea di Johan Cruyff Arena

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 01:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 23 261 2120475 ajax-bakal-bermain-sabar-saat-hadapi-chelsea-di-johan-cruyff-arena-dwcsiktQtU.jpg Blind dan Ten Hag. (Foto: Twitter Ajax)

AMSTERDAM – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, tampaknya sudah menemukan racikan yang tepat untuk bisa mengatasi perlawanan Chelsea di matchday ketiga Grup H Liga Champions 2019-2020 pada Rabu (23/10/2019) malam WIB. Seperti yang dikatakan Ten Hag di konferensi pers sebelum laga itu berlangsung, Ajax dipastikan bermain sabar di laga menghadapi Chelsea nanti.

Ten Hag merasa Ajax harus melakukan pendekatan yang tepat untuk bisa meredam serangan Chelsea. Jika mereka justru mengikuti permainan cepat yang diterapkan oleh tim asuhan Frank Lampard itu, maka Ten Hag percaya Ajax bakal kesulitan untuk mengimbanginya.

Baca Juga: Jelang Hadapi Chelsea, Ten Hag: Ajax Musim Ini Tak seperti Tahun Lalu

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag

Jadi, karena itulah Ten Hag memerintahkan anak-anak didiknya untuk bermain sabar di Johan Cruyff Arena nanti. Daley Blind dan kawan-kawan diminta untuk bermain waspada, namun tetap mencoba untuk menguasai perolehan bola di pertandingan tersebut. Andai kata itu semua bisa dilakukan, Ten Hag percaya Ajax bakal meraih hasil kemenangan.

“Di kompetisi teratas (seperti Liga Champions), kami harus bersiap untuk bertarung. Namun, dengan pendekatan yang masuk akal jelas menjadi lebih baik. Karena itu, kami harus sangat baik saat menguasai bola dan tidak berusaha untuk menyamai kecepatan permainan mereka (Chelsea),” kata Ten Hag, dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (23/10/2019).

Skuad Chelsea

“Kami harus bermain sabar saat memegang kendali bola dan memilih momen yang tepat untuk bisa melangkah lebih dalam lagi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini