nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bek PSG Sebut Suasana Markas Brugge Sangat Tak Bersahabat

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 23:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 22 261 2120384 bek-psg-sebut-suasana-markas-brugge-sangat-tak-bersahabat-7ShMuhFY0O.jpg Paris Saint Germain (Foto: Laman resmi UEFA)

BRUGGE – Bek kanan Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier, menyebut suasana di markas Club Brugge sangat tidak bersahabat. Hal itu ia sampaikan jelang melakoni matchday ketiga Grup A Liga Champions 2019-2020 di kandang Brugge, Jan Breydelstadion, Belgia, pada Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB.

Suasana tidak bersahabat itu dirasakan Meunier karena para penggemar Brugge yang begitu antuasias dan fanatik. Sebagai mantan pemain Brugge, Meunier pun sangat mengetahui betul tekanan besar yang akan dihadapi tim tamu ketika melakoni laga di Jan Breydelstadion.

Paris Saint-Germain

“Ini suasana yang sangat tidak bersahabat di sini (Brugge). Ada sekira 25 ribu pemegang tiket musim di stadion yang berisi 30 ribu kursi. Mereka seperti kerumunan orang Inggris,” ungkap Meunier, mengutip dari laman resmi PSG, Selasa (22/10/2019).

Baca juga Jumpa Galatasaray, Madrid Enggan Ulangi Kesalahan yang Sama

Mengomentari laga jelang bertemu Brugge, Meunier sendiri berharap rekan-rekannya bisa tampil waspada. Pasalnya jika menilik dua pertandingan terakhir di Liga Champions, penampilan Brugge benar-benar luar biasa.

Apalagi pada laga terakhir, Brugge nyaris mempermalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Kala itu mereka mampu mengungguli Madrid dengan skor 2-0 sebelum akhirnya disamakan kedudukan menjadi 2-2 oleh tim tuan rumah.

Paris Saint-Germain

“Performa mereka di liga atau pertandingan melawan Galatasaray dan Real Madrid adalah contoh yang baik. Kami harus hati-hati, kita tidak boleh meremehkan mereka. Bahaya bisa datang dari mana saja, karena memiliki skuad yang sangat lengkap,” pungkas pemain berpaspor Belgia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini