nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lakoni Laga Tandang, Tuchel Ingatkan PSG Pantang Remehkan Brugge

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 14:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 22 261 2120172 lakoni-laga-tandang-tuchel-ingatkan-psg-pantang-remehkan-brugge-kLYFesMZ2I.jpg Thomas Tuchel (Foto: Laman resmi PSG)

BRUGGE – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengingatkan timnya untuk tidak memandang remeh Club Brugge pada matchday ketiga Grup A Liga Champions 2019-2020. Apalagi laga tersebut akan berlangsung di kandang Brugge, Jan Breydelstadion pada Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB.

Bagi Tuchel setiap laga tandang di kompetisi Liga Champions merupakan tantangan yang sangat besar. Siapa pun lawannya, pasti akan menjadi laga yang berat. Karena itu, Tuchel sangat menghormati Brugge dan takkan menganggap enteng laga kali ini.

Thomas Tuchel (Foto: UEFA)

“Ini Liga Champions. Bermain tandang di Eropa adalah tantangan yang paling sulit. Jadi saya sangat menghormati Brugge,” ungkap Tuchel, mengutip dari laman resmi Paris Saint-Germain, Selasa (22/10/2019).

Baca juga Jelang Galatasaray vs Madrid, Ramos: Kami Bersama Zidane Sampai Mati!

Selain itu, Tuchel menilai Brugge adalah tim yang memiliki banyak kekuatan dan keberanian. Tentu laga ini akan menuntut banyak fisik dari para pemain untuk bisa meraih hasil positif. Karena itu, Tuchel akan menyiapkan beberapa strategi agar bisa membawa pulang poin dari Brugge.

“Mereka (Brugge) adalah tim dengan banyak energi dan keberanian. Saya berekspektasi akan ada pertandingan penuh fisik melawan tim yang menekan sangat tinggi. Kami harus menemukan solusi,” tambahnya.

Paris Saint-Germain (Foto: UEFA)

PSG memang wajib mewaspadai Brugge yang pada laga terakhir di Liga Champions sukses membuat kejutan. Ia nyaris menaklukkan Real Madrid di Bernabeu, walau harus mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini