nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Galatasaray vs Madrid, Ramos: Kami Bersama Zidane Sampai Mati!

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 12:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 22 261 2120094 jelang-galatasaray-vs-madrid-ramos-kami-bersama-zidane-sampai-mati-y44jqWX0Qk.jpg Ramos siap beli Zidane mati-matian. (Foto: @SergioRamos)

ISTANBUL – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mendukung sang pelatih, Zinedine Zidane, sampai titik darah penghabisan. Ramos tidak rela jika sang pelatih idola digantikan juru taktik lain dalam waktu dekat.

Zizou –sapaan akrab Zidane– sedang disorot kinerjanya. Pada akhir pekan lalu, Los Blancos –julukan Madrid– menderita kekalahan perdana di Liga Spanyol 2019-2020 setelah takluk 0-1 dari tuan rumah Real Mallorca.

Zinedine Zidane

Sementara itu di Liga Champions, hasil yang didapatkan Ramos dan kawan-kawan jauh lebih buruk. Setelah melewati dua pertandingan, Madrid hanya mengoleksi satu angka dan tertahan di juru kunci.

BACA JUGA: Liverpool, Chelsea dan Duo Madrid Lolos ke Piala Dunia Klub 2021

Ketika ingin bangkit, Madrid justru dipertemukan dengan Galatasaray yang sangat kuat saat bermain di kandang. Sebab, pada dini hari nanti, Madrid akan melakoni matchday ketiga Grup A Liga Champions 2019-2020 di markas Galatasaray, yakni Turk Telekom Arena.

“Satu-satunya hal yang kami pikirkan saat ini adalah mencari cara meraih kemenangan dengan permainan terbaik. Semua orang tahu kami bersama Zizou sampai mati. Apa pun yang terjadi, kami bakal terus bersatu,” kata Ramos mengutip dari Daily Mail, Selasa (22/10/2019).

Real Madrid

Saat ini, nama Jose Mourinho mencuat dan dilaporkan disiapkan manajemen Madrid untuk menggantikan posisi Zidane. Bahkan, Zizou mengaku terganggu dengan isu kembalinya Mourinho ke Santiago Bernabeu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini