nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lini Belakang Jadi Sorotan Bayern Jelang Bertandang ke Markas Olympiakos

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 10:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 22 261 2120041 lini-belakang-jadi-sorotan-bayern-jelang-bertandang-ke-markas-olympiakos-Gy5iTvmwQK.jpg Bayern Munich (Foto: Reuters)

PIRAEUS – Penggawa Bayern Munich, David Alaba, memberikan komentar jelang timnya menghadapi Olympiakos Piraeus dalam laga lanjutan Liga Champions 2019-2020. Pasukan Niko Kovac akan bertandang ke Stadion Karaiskakis pada Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB.

Alaba mengatakan kalau saat ini Die Rotten –julukan Bayern– telah melakukan persiapan dan beberapa peruhan pada lini pertahanan mereka. Sebagaimana diketahui, lini belakang Bayern memang tengah menjadi sorotan musim ini.

Baca juga: 5 Klub yang Diprediksi Keluar sebagai Juara Grup di Liga Champions 2019-2020

Bayern Munich

Meski merupakan salah satu tim paling prodiktif di kompetisi Liga Jerman, Bayern juga menjadi salah satu tim dengan jumlah kebobolan paling banyak musim ini. Hingga memasuki pekan kesembilan, gawang mereka telah dibobol sebanyak sepuluh kali.

“Kami telah mengalami banyak perubahan pada lini belakang dalam beberapa minggu terakhir. Kami ingin lebih stabil lagi, meminimalisir kebobolan dan memiliki bisa lebih mengusai pertandingan selama mungkin ,” ujar Alaba, melansir dari laman resmi UEFA, Selasa (22/10/2019).

Sementara itu, berbicara mengenai kekuatan tim lawan, Alaba mengatakan kalau Olympiakos merupakan lawan yang tangguh dan layak untuk diwaspadai terutama saat tampil di depan pendukung mereka sendiri.

Tottenham vs Olympiakos

“Olympiakos adalah tim yang sangat kuat, terutama ketika bermain di merkas sendiri dan dengan ribuan pendukung di belakang merekaa. Anda bisa melihat itu saat mereka menghadapi Tottenham ketika mereka kembali dari ketinggalan 2-0. Mereka memiliki kecepatan yang patut kami waspadai,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini