nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tammy Abraham: Ajax Sama seperti Chelsea

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 14:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 21 261 2119700 tammy-abraham-ajax-sama-seperti-chelsea-azm39xNjya.jpg Tammy Abraham. (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Pemain muda Chelsea, Tammy Abraham, menyebut Ajax Amsterdam memiliki kemiripan dengan timnya. Kemiripan tersebut terletak dari gaya permainan dan komposisi dalam skuad yang melibatkan banyak pemain muda.

Pernyataan ini diutarakan Abraham jelang pertandingan Chelsea kontra Ajax dalam matchday ketiga Grup H Liga Champions 2019-2020. Laga ini akan digelar di markas Ajax, Stadion Johan Cruijff Arena, pada Rabu 23 Oktober 2019 malam WIB.

BACA JUGA: Tammy Abraham Anggap Giroud seperti Kakaknya

Abraham menyadari pertandingan tersebut tidak akan berjalan mudah untuk dirinya dan rekan-rekan di Chelsea. Sebab, Ajax sendiri telah menunjukkan ketangguhannya pada musim lalu di pentas Liga Champions. Klub asal Belanda itu berhasil melangkah hingga ke babak semifinal. Sayangnya, impian untuk melenggang ke babak final harus sirna karena takluk dari Tottenham Hotspur.

Ajax Amsterdam

Musim ini, Ajax sendiri dapat tampil apik di ajang Liga Champions dengan belum menelan satu pun kekalahan. Di dua laga sebelumnya Grup H, Ajax berhasil meraih kemenangan. Alhasil, tim tersebut kini tengah bertengger di puncak klasemen sementara Grup H dengan enam poin. Sementara Chelsea, mereka kini masih berada di posisi ketiga dengan tiga poin.

Melihat kondisi ini, Abraham pun menilai Chelsea perlu melakukan persiapan matang untuk bertandang ke markas Ajax. Sebab, para pemain Ajax dinilai memiliki penguasaan bola yang baik, yang hampir mirip dengannya.

Tammy Abraham

"Kami tahu ini pertandingan besar bagi kami. Ajax sama seperti kami, dengan banyak pemain muda yang suka menguasai bola dan menampilkan permainan yang bagus,” ujar Abraham, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (21/10/2019).

"Saya kehilangan bola, mereka ingin cepat-cepat mendapatkannya kembali. Ini tidak akan mudah, tetapi saya percaya kepada diri saya dan tim saya. Mudah-mudahan, kami bisa mendapat hasil di sana,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini