nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rekan Senegara Ungkap James Rodriguez Pernah Bahas soal Atletico Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 12:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 11 46 2115638 rekan-senegara-ungkap-james-rodriguez-pernah-bahas-soal-atletico-madrid-WpNIRVM9in.jpg James Rodriguez (Foto: Marca)

ALICANTE – Bek Atletico Madrid, Santiago Arias, mengakui jika rekan senegaranya James Rodriguez pernah berbicara tentang Los Rojiblancos –julukan Atletico– pada musim panas ini. Ia pun tak menyangkal pembicaraan itu terjadi untuk membahas soal peluang James bergabung dengan klub.

Seperti diketahui, James memang telah banyak dikaitkan dengan hengkang dari Madrid secara permanen pada musim panas lalu. Pemain berpaspor Kolombia itu disebut-sebut memiliki opsi untuk pergi ke Napoli dan Atletico Madrid.

James Rodriguez (Foto: Real Madrid)

Bahkan khusus Atletico, James merupakan kandidat terkuat apabila sang pemain benar-benar hengkang dari Madrid. Akan tetapi, isu itu kini sudah mereda karena sang gelandang serang tersebut tetap berada di Madrid.

Baca juga Courtois Sangkal Alami Masalah Kecemasan di Real Madrid

Sementara itu, Arias yang sesama pemain Timnas Kolombia mengaku tak membicarakan banyak hal soal James ke Atletico. Namun, satu yang pasti ia mempromosikan kondisi Atletico kepada James jika ia memang benar-benar tertarik untuk mendaratkan diri ke Wanda Metropolitano.

“Kami berbicara tentang Atletico, itu benar. Tetapi kami tidak berbicara banyak tentang itu karena itu masalah klub. Saya bertanya tentang rumor dan saya menjelaskan bagaimana klub di sini,” ungkap Arias, mengutip dari Football Espana, Jumat (11/10/2019).

James Rodriguez (Foto: La Liga)

Meski tetap bertahan di Madrid, nyatanya James juga terbilang tidak terpakai sama sekali. James telah bermain dalam tujuh pertandingan sejauh ini untuk skuad Zinedine Zidane. Tanpa disangka ia pun mampu memainkan peran yang lebih menonjol daripada yang diperdiksi banyak orang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini