nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Muller Mulai Ancang-Ancang Tinggalkan Bayern Munich

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 07:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 10 48 2115031 muller-mulai-ancang-ancang-tinggalkan-bayern-munich-8zzcbOqyty.jpg Thomas Muller (Foto: Twitter @FCBayern)

MUNICH – Thomas Muller memberikan komentar soal kelanjutan kariernya bersama Bayern Munich. Muller tidak menampik bahwa dirinya saat ini mulai berpikir untuk segera angkat kaki dari skuad Die Roten –julukan Bayern.

Sebagaimana diketahui, Muller memang sempat berstatus sebagai salah satu pemain andalan Bayern. Bahkan banyak yang percaya bahwa Muller bakal menjadi legenda Bayern dengan menyudahi kariernya di Allianz Arena –markas Bayern.

Bayern Munich

Akan tetapi dalam dua musim terakhir, perjalanan karier Muller bersama Bayern memang tidak begitu lancar. Bahkan pemain berusia 30 tahun tersebut mulai kehilangan tempatnya di skuad utama Bayern.

Baca Juga: Schweinsteiger Resmi Gantung Sepatu di Akhir Musim 2019-2020

Pada musim 2019-2020 saja, Muller baru mendapatkan kesempatan bermain oleh Niko Kovac –pelatih Bayern– sebanyak 10, yang sebagian besar dimulainya dari bangku cadangan. Situasi tersebutlah yang membuat Muller merasa frustasi.

Muller pun mengakui bahwa dirinya saat ini memang tengah mempertimbangkan soal kelanjutan kariernya bersama Bayern. Pemain yang ikut menggantarkan Timnas Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 Brasil itu tak menampik ia bisa saja hengkang dari Bayern dalam waktu dekat ini.

“Ketika saya mendengar pernyataan itu, tentu saja saya terkejut. Namun saya bukan orang yang sensitif. Saya sudah berbicara dengan pelatih dan segalanya baik-baik saja,” ucap Muller, seperti dirangkum dari Kicker, Kamis (10/10/2019).

Thomas Muller

“Tentu saja kedatangan sejumlah pemain baru membuat persaingan di posisi saya semakin ketat, tapi bukan itu masalahnya, karena seorang pelatih harus membuat keputusan sulit di setiap pertandingan,” sambung pemain asli binaan akademi Bayern tersebut.

Baca Juga: Dibantai Bayern, Lloris Soroti Mentalitas Tottenham

“Akan tetapi dalam lima pertandingan terakhir, terdapat sebuah tren yang membuat saya tidak bahagia. Jika staf pelatih memandang saya sebagai pemain cadangan, saya harus mempertimbangkan masa depan saya di klub ini,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini