nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neymar Sangat Ingin Pulang ke Barcelona untuk Rasakan Kebahagiaan Lagi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 15:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 27 51 2110108 neymar-sangat-ingin-pulang-ke-barcelona-untuk-rasakan-kebahagiaan-lagi-iyzCMlaNpH.jpg Neymar da Silva (Foto: AFP)

SAO PAULO – Neymar da Silva pada akhirnya tak jadi hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2019. Hal tersebut nyatanya disayangkan oleh Dani Alves. Karena menurutnya, Neymar sebenarnya memiliki keinginan kuat untuk bisa kembali membela Barcelona.

Alves sendiri merupakan salah satu pemain yang memiliki hubungan dekat dengan Neymar. Selain karena sama-sama berasal dari Brasil, Alves juga merupakan rekan setim Neymar saat di Barca dan PSG. Itulah mengapa, Alves bisa sangat memahami apa yang sejatinya diinginkan oleh mantan rekan setimnya tersebut.

Baca juga: Pelatih Juara Piala Dunia Lebih Pilih Neymar ketimbang Mbappe

Neymar dan Dani Alves saat membela Barca

Menurut Alves, Neymar merasa lebih bahagia ketika berada di Barca ketimbang bersama PSG. Pasalnya, ketika membela Blaugrana, Neymar mampu meraih banyak kesuksesan, termasuk menjuarai Liga Champions. Ia memandang kalau saat ini Neymar merindukan masa-masa tersebut.

Alves juga menjelaskan bahwa sebelum ini Neymar telah berusaha keras untuk membuat transfernya kembali ke Barca terealisasi. Salah satu cara yang dilakukan Neymar adalah dengan membantu pembiayaan transfer dirinya. Akan tetapi, hal itu tetap tak membuahkan hasil.

Kendati demikian, Alves percaya bahwa suatu hari nanti Neymar akan bisa kembali bermain untuk Barca. Meski Alves tak bisa menjamin kapan hal itu akan terjadi, namun ia meyakini Neymar punya keinginan yang sangat kuat untuk kembali.

Neymar da Silva

“Saya percaya dia akan menemukan kebahagiaan dalam melanjutkan kesuksesan yang dia miliki di sana beberapa tahun yang lalu. Ketika Anda bahagia di suatu tempat, Anda mencoba untuk kembali ke tempat Anda merasa bahagia, dan saya pikir itulah yang ia coba lakukan. Saya yakin jika di masa depan ia ingin kembali, ia akan dapat melakukannya," ujar Alves, menukil dari Football Fan Cast, Jumat (27/9/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini