nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bonucci: Juventus Tak Boleh Sering Kebobolan dari Bola Mati!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 12:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 19 261 2106747 bonucci-juventus-tak-boleh-sering-kebobolan-dari-bola-mati-GD2On8GdAx.jpg Gol penyeimbang Atletico Madrid lahir di penghujung babak kedua lewat situasi bola mati (Foto: Atletico Madrid)

MADRID – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, kecewa karena timnya kembali kebobolan lewat situasi bola mati. Pria berkebangsaan Italia itu meminta agar rekan setimnya lebih berkonsentrasi saat menghadapi situasi bola mati di laga-laga berikutnya.

Kekecewaan Leonardo Bonucci itu memang beralasan. Sebab, Juventus gagal membawa pulang kemenangan dari markas Atletico Madrid gara-gara dua gol Los Rojiblancos di 20 menit terakhir yang dipetik lewat situasi set piece.

Stefan Savic mencetak gol pertama Atletico Madrid (Foto: UEFA)

Baca juga: Sarri Janji Perbaiki Antisipasi Bola Mati Juventus

Leonardo Bonucci sangat menyayangkan karena tiga poin yang sudah di depan mata harus buyar karena kesalahan antisipasi bola mati. Pria berusia 32 tahun itu mengingatkan agar Juventus tidak boleh lagi kebobolan dengan cara yang sama sehingga harus meningkatkan konsentrasi.

“Sangat disayangkan kami kebobolan dua gol lewat situasi bola mati. Kami bermain cukup bagus, tetapi harus lebih fokus, karena situasi ini sering terjadi. Semua pemain harus konsentrasi. Tim seperti kami tidak boleh kebobolan banyak gol lewat bola mati!” tegas Leonardo Bonucci, mengutip dari Football Italia, Kamis (19/9/2019).

“Kami berhasil lolos saat melawan Napoli dan mendapat tiga angka, tetapi malam ini kami kehilangan dua poin dan rasanya sakit,” imbuh eks penggawa AC Milan tersebut.

Leonardo Bonucci tidak mau Juventus terus kebobolan lewat bola mati (Foto: Juventus)

Hal senada diungkapkan sang pelatih, Maurizio Sarri. Juru taktik berkebangsaan Italia itu berjanji untuk meningkatkan antisipasi anak buahnya terhadap situasi bola mati agar tidak terus-menerus kebobolan hingga kehilangan poin berharga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini