Reus Harapkan Messi Tampil di Laga Kontra Dortmund

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 07:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 17 261 2105712 reus-harapkan-messi-tampil-di-laga-kontra-dortmund-O1eNUMQHQT.jpg Lionel Messi sedang berlatih (Foto: Media Barcelona)

WESTFALEN – Borussia Dortmund memiliki tugas menjamu Barcelona dalam pertandingan pertama mereka di babak penyisihan grup Liga Champions 2019-2020. Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, pun menilai pertandingan tersebut tidak akan berlangsung mudah.

Dalam laga yang akan dimainkan Rabu 18 September 2019 dini hari WIB itu, Barca sebenarnya memiliki kemungkinan untuk tak diperkuat pemain andalan mereka, Lionel Messi. Pasalnya, sebelum ini Messi berada di ruang perawatan usai mengalami cedera ketika mengarungi tur pramusim.

Baca juga: Klopp: Napoli Sangat Termotivasi Kalahkan Liverpool

Lionel Messi

Sejak dimulainya musim kompetisi 2019-2020 Messi bahkan belum sekalipun membela Barca di pertandingan resmi. Kendati demikian, pemain La Pulga itu kini telah berlatih secara penuh bersama skuad Barca dan ikut dibawa ke pertandingan melawan Dortmund.

Meski Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, masih belum tahu apakah akan memainkan Messi atau tidak, namun Reus justru berharap agar La Pulga tampil. Karena bagi Reus, Messi adalah pemain terbaik di dunia dan ia ingin bertanding melawannya.

“Kami menghadapi pertandingan yang sulit besok. Kami harus dinyalakan. Kami harus membuat tanda maju, menemukan cara untuk menciptakan peluang dan, tentu saja, mencetak gol. Saya akan sangat senang jika Messi bermain. Dia adalah pemain terbaik di dunia,” ujar Reus, menyadur dari laman resmi UEFA, Selasa (17/9/2019).

Marco Reus

Dalam gelaran Liga Champions kali ini, Dortmund sejatinya berada di grup yang sulit. Karena, selain Barcelona, mereka juga akan bersua Inter Milan. Sementara itu, satu slot lainnya dihuni oleh Slavia Praha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini