nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Dinilai Tak Serius Inginkan Pogba

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 09 September 2019 00:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 09 51 2102242 madrid-dinilai-tak-serius-inginkan-pogba-FvHgPnwJeB.jpg Paul Pogba (Foto: UEFA)

MADRID – Sahabat Jose Mourinho, Eladio Parames, menilai Real Madrid tak pernah serius untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Parames menduga Madrid enggan mendatangkan Pogba karena khawatir dengan masalah yang mungkin diciptakannya di ruang ganti pemain.

Isu ketertarikan Madrid terhadap Pogba adalah sesuatu yang sudah hangat diperbincangkan sejak awal musim lalu hingga bursa transfer musim panas 2019 ditutup. Kode-kode pun sudah dilontarkan Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dengan menyanjung Pogba.

Paul Pogba vs Wolverhampton (Foto: Premier League)

Sanjungan itu kemudian dibalas Pogba juga dengan menyatakan dirinya amat terhormat jika bisa dilatih Zidane. Selepas menebar kode-kode itu nyatanya tak ada tawaran transfer yang diajukan Madrid kepada Man United untuk Pogba.

BACA JUGA: Neville: Bawa Man United Lolos ke Liga Champions 2020-2021, Pogba!

Padahal Madrid memiliki dana yang lumayan besar pada bursa transfer musim panas 2019. Dana besar itu justru dialokasikan untuk membeli empat pemain yakni Luka Jovic, Rodrygo, Ferland Mendy dan Eden Hazard. Tanpa mengecilkan tiga pemain lainnya maka Hazard adalah satu-satunya nama besar yang didatangkan Madrid.

Menilik pada fakta itu maka seharusnya Madrid bisa mendatangkan Pogba andaikan memeberikan penawaran yang tepat kepada Man United. Akan tetapi, Madrid urung melakukannya karena menilik perjalanan Pogba ketika di Man United yang sering terlibat konflik. Konflik terbesar yang melibatkan Pogba di Man United adalah perselisihannya dengan Mourinho yang kala itu masih menjabat sebagai juru taktik.

Paul Pogba (Foto: Premier League)

“Keterlibatan Real Madrid kurang nyata dari yang terlihat. Sebenarnya suatu kebenaran bahwa suatu hari akan ia akan keluar tetapi mereka tidak tertarik membuka dompet. Dan mengapa? Karena jika mereka membeli itu juga berarti membawa dan menciptakan masalah di ruang ganti. Karenanya tidak ada pernyataan resmi tentang ketertarikan, melainkan hanya berita untuk memberi makan penggemar mereka,” ujar Parames, seperti yang dikutip dari Express, Senin (9/9/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini