nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neville: Bawa Man United Lolos ke Liga Champions 2020-2021, Pogba!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 07 September 2019 07:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 07 45 2101754 neville-bawa-man-united-lolos-ke-liga-champions-2020-2021-pogba-KUf7EHxY8G.jpg Paul Pogba (Foto: Facebook Man United)

LONDON – Legenda Manchester United, Gary Neville, mengungkapkan harapan besarnya kepada salah satu bintang mantan klubnya itu, yakni Paul Pogba. Neville berharap Pogba bisa mengemban tanggung jawab besar sebagai pemimpin, dan membantu Man United lolos ke LIga Champions musim 2020-2021.

Sebagaimana diketahui, Pogba memang menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia ketika berseragam Juventus. Penampilan luar biasa Pogba di Italia membuat Man United membelinya kembali pada musim panas 2016 dengan mahar sebesar 105 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun.

Paul Pogba

Akan tetapi penampilan Pogba bersama Man United disebut-sebut tidak sesuai ekspektasi. Bahkan sejumlah komentar pedas sudah menjadi hal biasa bagi Pogba dalam menjalani kariernya sebagai pemain Man United dalam tiga tahun terakhir.

Baca Juga: Legenda Man United Tantang Pogba untuk Jadi yang Terbaik di Liga Inggris

Sadar bahwa Pogba sejauh ini sejatinya memiliki peran yang sangat krusial dalam skuad Man United, membuat Neville pun berkomentar. Pria berusia 44 tahun tersebut meminta agar Pogba lebih serius dalam mengemban tugasnya dalam memimpin Man United di musim ini.

“Bawa Manchester United ke Liga Champions pada musim depan, memenangkan Liga Eropa, mendorong mereka maju. Anggap itu sebagai tanggung jawab Anda,” ucap Neville, seperti disadur dari Talksport, Sabtu (7/9/2019).

Paul Pogba

“Anda berada di klub ini selama 12 bulan dan Anda akan menjadi pemain terbaik di liga dan salah satu pemain terbaik di dunia. Itulah yang saya inginkan dari Paul Pogba, itulah yang saya inginkan darinya karena saya yakin dia mampu melakukannya,” sambungnya.

Baca Juga: Pogba Diyakini Bakal Lebih Bersinar Bersama Man United di Musim Ini

“Saya memiliki keyakinan padanya untuk melakukannya. Tapi kemudian saya melihat insiden seperti saat melawan Wolverhampton itu, dan itu mengecewakan saya. Jadi ia harus menerima kritik untuk itu,” tuntas pria yang pernah menjabat kapten Man United itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini