nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola: Gelar Liga Champions Takkan Mengubah Apapun dalam Hidup Saya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 31 Agustus 2019 02:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 31 261 2098849 guardiola-gelar-liga-champions-takkan-mengubah-apapun-dalam-hidup-saya-2qnJ5KYzcN.jpg Pelatih Manchester City, Josep Guardiola (Foro: The Independent)

MANCHESTER – Manchester City terbilang cukup diuntungkan dengan undian grup Liga Champions 2019-2020 kali ini. The Citizens –julukan Man City– tergabung dalam Grup C bersama Atalanta Dinamo Zagreb, dan Shaktar Donetsk.

Berdasarkan undian tersebut, Sergio Aguero dan rekan-rekan hampir dipastikan tanpa kesulitan keluar sebagai juara grup untuk melangkah ke fase berikutnya. Langkah mudah Man City kali ini justru ditanggapi dingin oleh pelatih mereka, Josep Guardiola.

Baca juga: Hadapi 2 Klub Eropa Timur di Liga Champions, Ini Jarak yang Ditempuh Man City

Josep Guardiola enggan terbebani target juara Man City di Liga Champions musim ini

Guardiola sepertinya tidak ingin terlalu terbebani dengan target juara mereka. Pelatih Berpaspor Spanyol itu bahkan mengibaratkan kalau hasil Liga Champions takkan berpengaruh apa pun dalam kehidupannya

“Ini penting (meraih gelar juara Liga Champions), saya tahu itu penting tetapi jika tidak terjadi itu tidak berpengaruh apapun. Saya akan menjadi lelaki yang sama, bangun di pagi hari, banyak bekerja, tidur sedini mungkin, makan enak dan jaga diriku sebanyak mungkin, cintai orang-orang yang saya cintai. Itu tidak akan mengubah hidupku,” ujar Guardiola, melansir dari laman Sportskeeda, Sabtu (31/8/2019).

“Saya akan melakukan yang terbaik, tetapi ketika saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas waktuku di sini (berpisah dengan Man City), itu tidak akan mengubah pendapatku tentang gelar ini atau tanpa gelar,” lanjutnya.

Manchester City

“Pada hari saya tiba di sini (Man City) di musim pertama, orang mengatakan Anda harus memenangkan Liga Champions karena Manuel (Pellegrini) dan (Roberto) Mancini memenangkan Liga Inggris. Mereka bilang kamu harus. Oke, jadi saya harus mencoba. Saya tahu alasan mengapa kami akan mendapat tuntutan seperti itu,” tandasnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini