nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Skor Kacamata Akhiri Laga APOEL vs Ajax

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 04:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 21 261 2094572 skor-kacamata-akhiri-laga-apoel-vs-ajax-i0jJdThIVD.jpg APOEL vs Ajax Amsterdam (Foto: @AFCAjax/Twitter)

LEVKOSIA – Kemenangan gagal diraih Ajax Amsterdam yang bertandang ke markas APOEL di laga leg pertama playoff Liga Champions 2019-2020. Bermain di NEO GSP, Rabu (21/8/2019) dini hari WIB, kedua tim mengakhiri laga dengan skor kacamata.

Tampil lebih diunggulkan, Ajax mampu menguasai jalannya pertandingan sejak awal laga. Tetapi dominasi yang dilakukan Dusan Tadic dan kawan-kawan tak membuat mereka meraih satu gol pun di laga tersebut.

Baca juga Khedira Ingin Wujudkan Mimpi Jadi Juara Liga Champions Bersama Juventus

Meski sering mendapatkan peluang untuk mencetak gol, tetapi penyelesaian yang dilakukan para pemain Ajax kurang sempurna. Sementara itu, APOEL yang bertindak sebagai tuan rumah juga menunjukkan perlawanan.

APOEL vs Ajax

Akan tetapi perlawanan yang diberikan APOEL juga tak membuahkan hasil sama sekali. Alhasil hingga waktu 90 menit berlalu tak ada gol yang tercipta. Kedua tim pun harus bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Hasil imbang ini sejatinya kurang menguntungkan bagi kedua tim terutama, Ajax. Pasalnya pada laga berikutnya, giliran Ajax yang akan bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu wakil Siprus tersebut. Laga leg kedua itu akan berlangsung di Johan Cruijff Arena, Kamis 29 Agustus 2019 dini hari WIB.

APOEL vs Ajax

Pada laga penentu, tersebut Ajax wajib meraih kemenangan untuk bisa merebut satu tiket ke babak utama Liga Champions. Apabila kalah atau imbang minimal 1-1, maka harapan Ajax untuk melangkah jauh di Liga Champions seperti musim lalu akan menjadi pupus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini