nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khedira Ingin Wujudkan Mimpi Jadi Juara Liga Champions Bersama Juventus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 03:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 21 261 2094568 khedira-ingin-wujudkan-mimpi-jadi-juara-liga-champions-bersama-juventus-Q0wYiXwXTS.jpg Sami Khedira (Foto: @SamiKhedira/Twitter)

TURIN – Gelandang Juventus, Sami Khedira, bertekad mewujudkan mimpinya untuk menjuarai Liga Champions bersama Bianconeri –julukan Juventus. Ia pun sangat berharap bisa mewujudkan mimpinya itu pada musim 2019-2020.

Menurutnya, keputusan Juventus membeli beberapa pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt dalam dua musim terakhir merupakan cara optimal untuk merebut trofi bergengsi di Eropa itu. Apalagi Juventus terbilang haus akan gelar Liga Champions setelah terakhir direbut pada 1996.

Baca juga Mohamed Salah Akui Sangat Bahagia di Liverpool

“Saya ingin mewujudkan mimpi menjadi kenyataan dengan memenangkan Liga Champions bersama Juventus, karena saya cinta klub ini, tim ini dan kota di sini,” ungkap Khedira, mengutip dari Goal, Rabu (21/8/2019).

Sami Khedira

“Kami tidak bisa menyembunyikan itu (ambisi menjadi juara Liga Champions). Kami membeli Ronaldo atau De Ligt bukan untuk terhenti di perempatfinal atau semifinal,” tambah pemain berpaspor Jerman tersebut.

“Klub ini bertekad untuk memenangkan trofi di ajang itu (Liga Champions), karena jika hanya berangan-angan saja akan fatal. Perburuan gelar juara musim ini akan lebih menarik dibanding musim lalu,” lanjut mantan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Sami Khedira (Foto: Reuters)

Pada musim lalu, sejatinya menunjukkan performa apik di ajang Liga Champions. Tetapi, langkah mereka harus terhenti di babak perempatfinal setelah gagal menangani perlawanan kuda hitam yakni Ajax Amsterdam.

1
2

Berita Terkait

Liga Champions 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini