nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Wolverhampton, Man United Bisa Ambil Tips dari Wan-Bissaka

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 10:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 19 45 2093680 hadapi-wolverhampton-man-united-bisa-ambil-tips-dari-wan-bissaka-iRbLCNQI7O.jpg Wan-Bissaka bisa bantu Man United atasi Wolverhampton. (Foto: @awbissaka)

WOLVERHAMPTONManchester United akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers di pekan kedua Liga Inggris 2019-2020, Selasa 20 Agustus 2019 dini hari WIB. Kemenangan menjadi bidikan The Red Devils –julukan Man United– demi naik ke puncak klasemen Liga Inggris 2019-2020.

Sebab, kemenangan 1-0 saja sudah cukup bagi Anthony Martial dan kawan-kawan untuk menggeser Liverpool dari puncak klasemen yang mengoleksi enam angka. Namun, takkan mudah bagi Man United untuk menumbangkan Wolverhampton.

Manchester United

Selain karena semakin matang di bawah asuhan Nuno Espirito Santo, laga nanti digelar di Stadion Molineux yang notabene markas Wolverhampton. Terlebih, dalam dua laga tandang terakhir ke sana, Man United selalu kalah dengan skor identik, 1-2.

BACA JUGA: Man United Peragakan Sepakbola Modern, De Gea Diberi Latihan Khusus

Meski begitu, bukan berarti Man United tidak memiliki modal untuk meraih kemenangan. Demi meraih hasil optimal, Man United dapat mengandalkan pengalaman sang pemain anyar, Aaron Wan-Bissaka. Sewaktu membela Crystal Palace musim lalu, Wan Bissaka mengantarkan The Eagles –julukan Palace– menang 2-0 di markas Wolverhampton!

Setidaknya, Wan-Bissaka yang dibeli Man United sebesar 50 juta pounds atau sekira Rp863 miliar, dapat membagi pengalamannya kepada Harry Maguire dan kawan-kawan. Jika pertahanan Man United tampil kukuh, selanjutnya tugas Marcus Rashford dan pemain depan Setan Merah lainnya untuk membobol gawang lawan.

Aaron Wan-Bissaka

“Saya sudah mendengar soal rekor tandang buruk Man United di sana (markas Wolverhampton). Kami tahu laga nanti bakal berjalan sulit. Namun, kami harus mengambil hasil-hasil positif dari laga sebelumnya (Chelsea) dan berusaha memperbaiki kekurangan yang ada,” kata Wan-Bissaka mengutip dari Daily Mail, Senin (19/8/2019).

1
2

Berita Terkait

Liga Inggris 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini