nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Jalani Start Sempurna, Man United Tetap Diprediksi Gagal Finis 4 Besar

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 05:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 19 45 2093633 meski-jalani-start-sempurna-man-united-tetap-diprediksi-gagal-finis-4-besar-bCIOkO8eBf.jpg Manchester United vs Chelsea (Foto: Twitter Man United)

LONDON – Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore, memberikan prediksi soal kiprah Manchester United di Liga Inggris musim 2019-2020. Collymore tetap pesimis Man United bisa finis empat besar di klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020, meski sempat menjalani start yang sempurna.

Sebagaimana diketahui, Man United memang memulai kampanye mereka di Liga Inggris musim ini dengan luar biasa. Mereka berhasil menaklukkan salah satu kandidat juara Liga Inggris 2019-2020, yakni Chelsea.

Manchester United

Man United sendiri menang dengan skor yang sangat mencolok, yakni 4-0, dalam laga yang tersaji di Old Trafford Stadium beberapa waktu lalu. Keempat gol Man United itu berhasil disumbangkan oleh Marcus Rashford (dua gol), Anthony Martial, dan Daniel James.

Baca Juga: McTominay Sebut Pogba Pemain yang Serba Bisa

Kemenangan menjanjikan itu membuat para pengamat mulai memprediksi bahwa Man United tak hanya mampu untuk finis empat besar, namun juga bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2019-2020.

Akan tetapi sebuah pandangan berbeda diutarakan oleh Collymore. Ya, Collymore mengaku masih menyimpan rasa pesimis jikalau Man United bisa menyudahi Liga Inggris 2019-2020 di zona Liga Champions. Bahkan, ia juga ragu Man United bisa kembali memetik hasil positif kala bertandang ke markas Wolverhampton Wanderes di matchday kedua Liga Inggris 2019-2020.

“Saya sudah memprediksi bahwa anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu bakal gagal masuk empat besar sebelum sebuah bola ditendang musim ini,” jelas Collymore, seperti dilaporkan oleh BBC Sport, Senin (19/8/2019).

Manchester United

“Mereka memang mengawalinya dengan sempurna setelah kemenangan 4-0 atas Chelsea, bersama dengan penampilan impresif Paul Pogba, Rashford, Martial dan khususnya Harry Maguire khususnya,” sambung pria berusia 48 tahun tersebut.

Baca Juga: Alexis Sanchez Segera Tes Medis di Inter Milan

“Hasil itu memang mengisyaratkan bahwa mereka mungkin akan mengejutkan beberapa dari kami. Namun saya tidak akan terbawa oleh satu hasil dan mengatakan mereka sekarang ditakdirkan untuk masuk empat besar. Pertandingan melawan Wolves akan menjadi penentu dari semua itu,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini