nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McTominay Sebut Pogba Pemain yang Serba Bisa

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 03:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 19 45 2093617 mctominay-sebut-pogba-pemain-yang-serba-bisa-W5ysHkFeSo.jpg Paul Pogba (Foto: Zimbio)

MANCHESTER – Gelandang muda milik Manchester United, Scott McTominay, memberikan pujian kepada seniornya, yakni Paul Pogba. Menurut McTominay, Pogba adalah salah satu pemain dengan kemampuan luar biasa dan serba bisa.

Sebagaimana diketahui, Pogba kembali memperkuat Man United usai dibeli dari Juventus pada jendela transfer musim panas 2016. Manajemen Man United memboyong Pogba dari Juve dengan mahar mencapai 105 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun.

Paul Pogba

Kembalinya Pogba pun diyakini mendapatkan sambutan luar biasa dari para penggemar Man United. Terlebih dengan fakta bahwa Pogba merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia. Namun musim perdana Pogba kembali berseragam Man United kurang berjalan mulus.

Baca Juga: Alexis Sanchez Segera Tes Medis di Inter Milan

Bahkan hingga tiga musim berlalu, penampilan Pogba nyatanya tidak pernah membuat para pengamat merasa terpuaskan. Bahkan ada segelintir pendukung Man United menyebut Pogba sebagai racun yang di dalam skuad Man United, sehingga meminta manajemen segera melegonya.

Akan tetapi pandangan berbeda justru diutarakan oleh McTominay terhadap sosok Pogba. Menurut pandangan gelandang berusia 22 tahun tersebut, Pogba adalah pemain yang sangat cerdas dan bisa melakukan apa saja saat berada di atas lapangan.

“Saat Anda bermain dengan Paul, dia senang menusuk ke kotak penalti. Tugas Anda adalah memastikan bahwa lini belakang kami sudah aman, dan telah mengunci diri pada area yang berbeda di lapangan,” puji McTominay, seperti disadur dari BBC Sport, Senin (19/8/2019).

Paul Pogba

“Tentu saja Anda harus mengingat serta menghormati fakta bahwa Paul merupakan salah satu pemain kelas dunia yang mampu melakukan segalanya ketika berada di atas lapangan,” sambung pemain berkebangsaan Skotlandia tesebut.

Baca Juga: Awas Man United, Pogba Masih Tunggu Pinangan Madrid

“Anda harus beradaptasi dengan apa yang ia lakukan serta pergerakan berbeda yang mungkin akan ia buat, dan pastinya mengadaptasikan permainan Anda terhadap itu. Bila Anda bermain dengan orang lain, maka Anda pun harus berubah juga,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini