nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquinhos Minta Pemain PSG Tak Ikut Pikirkan Masa Depan Neymar

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 20:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 13 51 2091501 marquinhos-minta-pemain-psg-tak-ikut-pikirkan-masa-depan-neymar-FPxkgtiLYU.jpg Neymar Jr. (Foto: Sportskeeda)

PARIS – Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, meminta rekan-rekannya untuk tak ikut memikirkan lebih lanjut soal masa depan Neymar Jr di timnya. Ia berharap para pemain PSG bisa menyerahkan semuanya kepada petinggi klub yang diyakini bakal membuat keputusan terbaik.

Masa depan Neymar di PSG kini memang tengah diterpa berbagai rumor. Penyerang berkebangsaan Brasil itu dikabarkan bakal segera angkat kaki dari Stadion Parc des Princes karena sudah tak kerasan bermain di PSG.

BACA JUGA: Mbappe: PSG Bukan Tim yang Sama Tanpa Neymar

Beberapa klub pun kini tengah dikaitkan dengan sosoknya. Mulai dari klub lamanya, Barcelona, hingga Real Madrid dikabarkan memiliki minat untuk merekrut Neymar. Tak hanya dengan klub-klub Spanyol, sosok Neymar juga dilirik oleh Juventus.

Neymar Jr diharapkan bertahan di PSG

Tetapi, rencana klub-klub tersebut untuk mendatangkan Neymar masih terganjal dana besar yang diminta oleh PSG. Untuk bisa mendapatkan sang pemain, PSG meminta mahar sekira 200 juta euro (setara Rp3,2 triliun). Harga yang dibanderol sepadan dengan dana yang dikeluarkan PSG kala meminang Neymar dari Barcelona pada 2017.

Masa depan Neymar yang masih luntang-lantung tentu saja memberi kekhawatiran tersendiri kepada para pemain. Sebab, Neymar telah memainkan peran begitu penting di tim sehingga kepergiannya diyakini bisa memberi dampak besar. Tetapi, Marquinhos meminta rekan-rekannya untuk tak mengkhawatirkan kondisi tersebut dan tetap fokus dengan permainan yang ada.

Neymar Jr diharapkan bertahan di PSG

"Semuanya berfokus pada permainan dan filosofi kami. Sisanya, kami percayakan kepada petinggi klub dan Neymar. Mereka sangat tahu apa yang dilakukan. Kami hanya perlu berpikir soal permainan di lapangan bukan soal transfer pemain,” ujar Marquinhos, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (13/8/2109).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini