nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mbappe: PSG Bukan Tim yang Sama Tanpa Neymar

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 18:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 13 51 2091469 mbappe-psg-bukan-tim-yang-sama-tanpa-neymar-3vghvLAhRI.jpg Kylian Mbappe dan Neymar Jr. (Foto: Sportskeeda)

PARIS – Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, buka suara soal masa depan Neymar Jr. Ia menilai kepegian Neymar dari PSG bisa memberi dampak besar kepada klub. PSG dinilai bakal mengalami perubahan yang signifikan karena Neymar sudah memainkan peran besar di klub tersebut.

Nama Neymar memang telah menghangatkan burs transfer musim panas 2019. Ia dikaitkan dengan beberapa klub papan atas dunia, mulai dari duo raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Kini, Neymar juga terus dikaitkan dengan Juventus.

BACA JUGA: Ini Kendala Juventus untuk Datangkan Neymar dari PSG

Tetapi, Mbappe berharap Neymar masih akan terus memperkuat PSG. Kabar soal kepindahan pemain berpaspor Brasil itu dari Les Parisiens –julukan PSG– PUN diharapkan hanya sebatas rumor belaka dan tidak akan terjadi pada musim panas 2019 ini.

Neymar Jr dirumorkan bakal tinggalkan PSG

Meski berharap Neymar bertahan, Mbappe tetap mempersiapkan diri untuk kenyataan terburuk. Jika benar Neymar bakal angkat kaki dari Stadion Parc des Princes, pemain berkebangsaan Prancis itu bakal bekerja keras untuk menutup celah yang ditinggalkan rekannya.

"Apakah klub bisa mencapai hasil baik? Itu tergantung, kami akan berusaha. Tetapi sejujurnya, kami harus melihat apa yang akan terjadi dengan Neymar," ujar Mbappe, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (13/8/2019).

Neymar Jr diharapkan bertahan di PSG

“PSG bukan tim yang sama tanpa Neymar seperti halnya dia. Tapi, kami akan mencoba melakukannya untuk para penggemar,” tukas penyerang berusia 20 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini