nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Kendala Juventus untuk Datangkan Neymar dari PSG

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 14:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 13 51 2091339 ini-kendala-juventus-untuk-datangkan-neymar-dari-psg-KV6u7l1Vl9.jpg Masa depan Neymar masih menggantung. (Foto: @neymarjr)

TURIN – Manajemen Juventus memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim kali ini. Manajemen Bianconeri –julukan Juventus– berencana mendatangkan Neymar dengan menyodorkan Paulo Dybala plus sejumlah uang kepada PSG.

Opsi di atas dipercaya bakal diterima manajemen Les Parisiens –julukan PSG. Sebab, PSG tengah membutuhkan gelandang serang sekelas Dybala, mengingat tim asuhan Thomas Tuchel itu lebih banyak mempunyai pemain di posisi gelandang bertahan.

Paulo Dybala

Melihat fakta di atas, Juventus sepertinya bakal dimudahkan untuk mendapatkan Neymar dari PSG. Namun, faktanya tidak demikian. Ada satu hal yang mesti dipenuhi Juventus sebelum mendaratkan ayah satu anak tersebut.

BACA JUGA: Neymar Dikejar Real Madrid, Ini Harapan Verratti

Menurut laporan Calciomercato, Selasa (13/8/2019), gaji jadi kendala Juventus untuk mendaratkan eks kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil tersebut. Saat ini Neymar memiliki gaji 36 juta euro atau sekira Rp577,1 miliar per tahun.

Jelas Juventus kelimpungan untuk membayar gaji di atas. Dengan pos gaji saat ini saja, manajemen Juventus harus benar-benar pintar dalam mengelola keuangan agar terhindar dari pelanggaran aturan Financial Fair Play.

Neymar Jr

Selain itu, jika Juventus berani menggaji Neymar dengan nominal di atas bakal muncul konflik. Sebab, nominal itu lebih tinggi ketimbang gaji yang diterima Cristiano Ronaldo bersama Juventus saat ini, yakni 31 juta euro (Rp497 miliar). Jika ingin mendatangkan Neymar dan ingin menghindari konflik, manajemen Juventus wajib menaikkan gaji Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini