nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neymar Dikejar Real Madrid, Ini Harapan Verratti

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 11:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 13 51 2091253 neymar-dikejar-real-madrid-ini-harapan-verratti-L1ktmkWQ0k.jpg Neymar Jr saat berlatih bersama PSG. (Foto: AFP)

PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, berharap rekan setimnya yakni Neymar Jr dapat bertahan di Stade Parc des Princes. Pesepakbola berpaspor Italia mengaku kualitas Neymar masih dibutuhkan Les Parisiens –julukan PSG– yang bertekad memenangi banyak trofi musim ini.

Semenjak bergabung bersama skuad PSG pada Senin 15 Juli 2019, Neymar tak kunjung membela tim asuhan Thomas Tuchel. Padahal, winger berpaspor Brasil itu dalam kondisi bugar setelah sebelumnya mengalami cedera engkel.

Neymar Jr

Ada berbagai faktor yang membuat Neymar tak kunjung diturunkan Tuchel. Salah satunya adalah keinginan Neymar angkat kaki dari PSG. Neymar disebut-sebut sudah tak lagi kerasan bersama PSG dan bertekad melanjutkan karier di klub lain.

BACA JUGA: 10 Bintang Berpotensi Pindah Klub pada Bursa Transfer Musim Panas 2019

Karena itulah, Tuchel enggan memainkan Neymar, termasuk saat PSG menjamu Nimes di laga perdana Liga Prancis 2019-2020. Hanya saja, fans PSG sepertinya sudah rela jika Neymar angkat kaki dari klub kebanggaan mereka tersebut.

Sebab, ribuan suporter PSG menyuarakan Neymar untuk pergi meninggalkan sang klub saat mereka menyaksikan laga Les Parisiens vs Nimes. Karena itu, menarik menanti kelanjutan masa depan Neymar.

Neymar Jr

Sejauh ini, Real Madrid jadi yang paling berpotensi mendapatkan tanda tangan ayah satu anak tersebut. Los Blancos –julukan Madrid– berniat meminjam Neymar selama semusim, dengan opsi permanen.

“Kami sangat dekat dengan Neymar. Ia adalah pemain yang memberi banyak hal kepada kota ini. Musim lalu, Neymar mencetak gol-gol penting. Saya pikir, penting untuk Neymar untuk menyelesaikan semuanya. Namun, saya berharap ia bertahan di sini (PSG),” kata Verratti mengutip dari Daily Mail, Selasa (13/8/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini