nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Bintang Berpotensi Pindah Klub pada Bursa Transfer Musim Panas 2019

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 10:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 13 51 2091205 10-bintang-berpotensi-pindah-klub-pada-bursa-transfer-musim-panas-2019-cazKdP0mZB.jpg Ivan Rakitic diincar Inter Milan. (Foto: @ivanrakitic)

BURSA transfer masuk di Liga Inggris memang sudah ditutup pada Kamis 8 Agustus 2019. Hal itu berarti, 20 klub yang mentas di Liga Inggris sudah tidak diizinkan untuk membeli pemain-pemain anyar hingga 1 Januari 2020. Akan tetapi, bursa transfer keluar di Liga Inggris belum ditutup dan masih dibuka hingga Senin 2 September 2019.

Karena itu, klub-klub Liga Inggris masih berpotensi kehilangan para pemain bintangnya yang kini diburu sejumlah klub top Eropa. Ambil contoh gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Gelandang berpaspor Denmark itu masih menjadi buruan dua raksasa Kota Madrid, yakni Real Madrid dan Atletico Madrid.

Christian Eriksen

(Eriksen diburu Madrid dan Atletico)

Tanda-tanda Eriksen bakal dilepas Tottenham sebenarnya sudah terlihat. Gelandang 27 tahun itu dicadangkan pelatih Mauricio Pochettino saat menghadapi Aston Villa di laga pembuka Liga Inggris 2019-2020 akhir pekan lalu. Padahal, saat itu Eriksen dalam kondisi bugar.

BACA JUGA: Zidane Beri Sinyal Madrid Masih Berusaha Datangkan Neymar

Di luar Eriksen, ada sembilan pemain bintang lain yang berpotensi berpindah klub pada bursa transfer musim panas 2019. Mereka ialah Neymar Jr yang menjadi buruan Real Madrid dan Barcelona, Ivan Perisic (Bayern Munich), Hirving Lozano (Napoli), Philippe Coutinho (Paris Saint-Germain dan Bayerm Munich) dan Ivan Rakitic (Inter Milan).

Kemudian, ada James Rodriguez (Atletico Madrid), Paulo Dybala (PSG), Donny van de Beek (Real Madrid) dan Mauro Icardi (Juventus). Peluang ke-10 nama di atas untuk berpindah klub pada bursa transfer musim panas 2019 sangatlah besar.

James Rodriguez selebrasi

(James diincar Atletico Madrid)

Bahkan gelandang PSG, Marco Verratti, ragu sang rekan setim yakni Neymar bakal bertahan di Stade Parc des Princes. Bahkan suporter PSG mendesak manajemen untuk melepas Neymar pada bursa transfer kali ini. Hal itu mereka suarakan saat PSG menjamu Nimes di laga perdana Liga Prancis 2019-2020 akhir pekan lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini