nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Siapkan Rp1,1 Triliun untuk Dapatkan Milinkovic-Savic dari Lazio

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 02:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 07 51 2088687 man-united-siapkan-rp1-1-triliun-untuk-dapatkan-milinkovic-savic-dari-lazio-vZ5hEOCA9c.jpg Sergej Milinkovic-Savic (Foto: Zimbio)

MANCHESTER – Manchester United nampaknya belum akan menyudahi aktivitas transfer mereka pada musim panas 2019. Kini giliran gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, yang kembali diisukan bakal merapat ke Man United.

Sebagaimana diketahui, rumor ketertarikan Man United terhadap Milinkovic-Savic kembali muncul di jendela transfer musim panas 2019. Terlebih setelah adanya indikasi Paul Pogba bakal segera menuju pintu keluar Old Trafford Stadium dalam waktu dekat ini.

Sergej Milinkovic-Savic

Ya, Pogba kencang disebut-sebut bakal hengkang ke raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, sebelum jendela bursa transfer musim panas 2019 di Liga Inggris ditutup pada awal bulan depan. Man United menilai Milinkovic-Savic sebagai sosok paling tepat untuk menggantikan peran Pogba di skuad mereka.

Baca Juga: Gaet Pogba, Madrid Butuh Rp955 Miliar Tambahan

Menurut laporan dari Daily Mail, Rabu (7/8/2019), manajemen Man United pun kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 70 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun demi meminang gelandang berkebangsaan Serbia tersebut dari Lazio.

Meski begitu, peluang Man United untuk mendapatkan Milinkovic-Savic nampaknya takkan berjalan mudah. Pasalnya pihak Lazio sendiri kabarnya baru akan melepas sang bintang jika ada penawaran yang mencapai 110 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun.

Sergej Milinkovic-Savic

Man United sendiri saat ini juga masih diisukan dengan salah satu pemain bintang Sporting CP, yakni Bruno Fernandes. Akan tetapi hingga kini, negosiasi antara pihak Man United dengan Sporting terkait transfer Bruno masih menemui jalan buntu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini