Schweinsteiger: Man United Harusnya Izinkan Pogba Hengkang

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 30 51 2085241 schweinsteiger-man-united-harusnya-izinkan-pogba-hengkang-JHWQKtlG0R.jpg Paul Pogba diyakini sudah tidak lagi fokus membela Man United (Foto: Situs resmi Man United)

CHICAGO – Mantan gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, menyarankan agar Setan Merah menjual Paul Pogba. Sebab, sebuah klub tidak membutuhkan seorang pemain yang tidak lagi mencurahkan perhatiannya 100% karena ingin hengkang.

Rumor mengenai hengkangnya Paul Pogba sudah merebak sejak sang pemain menyatakan ingin mencari tantangan baru. Namun, Man United dan manajer Ole Gunnar Solskjaer, bersikeras menahan pria berkebangsaan Prancis itu dari godaan klub lain.

Paul Pogba masih mengikuti tur pramusim Man United (Foto: Situs resmi Man United)

Baca juga: Kehadiran Pogba ke Madrid Bakal Memakan Korban

Bastian Schweinsteiger yang pernah bermain satu tim dengan Paul Pogba, menyarankan agar Man United segera menjualnya. Pemain asal Jerman itu yakin Il Polpo akan bertahan andai gaya permainan Iblis Merah menyesuaikan dengan pemain berusia 26 tahun itu.

“Jika seorang pemain ingin meninggalkan klub, Anda tidak seharusnya menahan dia. Anda membutuhkan pemain-pemain yang 100% mencurahkan perhatiannya dan peduli kepada klub. Hanya dengan begitu Anda bisa bertahan di level teratas dan sukses,” papar Bastian Schweinsteiger, mengutip dari BBC, Selasa (30/7/2019).

“Paul adalah pemain yang hebat. Dia hanya sedang mencari tim yang cocok dengan gaya permainannya seperti di Tim Nasional (Timnas) Prancis. Jika Anda bisa memberi tim yang sama seperti itu, maka dia akan sangat bahagia di United,” imbuh pria berusia 34 tahun tersebut.

Bastian Schweinsteiger menyarankan Man United menjual Paul Pogba

Sejauh ini hanya dua klub yang dikabarkan berminat untuk menampung Paul Pogba, yakni Real Madrid dan Juventus. Manajemen Man United diyakini akan melepas pemain kelahiran Lagny-sur-Marne jika ada yang berani menawar harga di atas 100 juta poundsterling (setara Rp1,71 triliun).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini