Kehadiran Pogba ke Madrid Bakal Memakan Korban

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 29 51 2084846 kehadiran-pogba-ke-madrid-bakal-memakan-korban-LmYP5O2ick.jpg Paul Pogba (Foto: Zimbio)

MADRID – Mantan pelatih Real Madrid, Santiago Solari, ikut mengomentari rumor bakal bergabungnya Paul Pogba ke skuad Los Blancos –julukan Madrid– pada jendela transfer musim panas 2019. Solari yakin kedatangan Pogba bakal membuat salah satu dari Luka Modric atau Toni Kroos tersisih dari skuad utama Madrid.

Sebagaimana diketahui, rumor Pogba menuju Madrid memang tengah kencang beredar dalam beberapa hari terakhir. Ya, Pogba menjadi salah satu incaran juru taktik Madrid, Zinedine Zidane, untuk semakin memperkuat skuad asuhannya tersebut jelang bergulirnya musim 2019-2020.

Paul Pogba

Untuk merealisasikan upaya mereka untuk bisa mengamankan jasa Pogba, manajemen Madrid pun kabarnya siap menggelontorkan dana sebesar 90 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun. Kans Madrid untuk bisa meminang Pogba terbilang cukup besar, mengingat sang pemain juga telah mengirim indikasi untuk pindah dari Manchester United pada musim panas ini.

Baca Juga: Madrid Batalkan Kepindahan Bale ke Jiangsu Suning

Solari selaku mantan pelatih Madrid pun nampaknya mengikuti betul perkembangan rumor transfer Pogba. Solari merasa yakin betul bahwa hadirnya Pogba bakal membuat Modric atau Kroos menjadi korban.

Ya, pria berkebangsaan Argentina tersebut menyebut Modric atau Kroos bakal kehilangan tempatnya di skuad utama Madrid jika Pogba benar-benar jadi bergabung pada jendela transfer musim panas 2019.

“Ketika mereka (Modric atau Kroos) dalam kondisi bugar, mereka adalah yang terbaik (termasuk Casemiro), meskipun sebenarnya mereka tidak semakin muda. Itu normal bahwa klub memikirkan pemain lain,” ucap Solari, seperti disadur dari Marca, Senin (29/7/2019).

Toni Kroos dan Luka Modric

“Sebagai seorang pelatih, saya sangat mengerti betul bahwa ini semua spekulasi yang pada saat ini tengah berkembangan. Saya tidak mengetahui siapa pilihan terbaik untuk Real Madrid untuk saat ini,” sambung pria berusia 42 tahun tersebut.

Baca Juga: Etoo Anggap Hazard Sudah Dekati Level Messi

“Ya, memang benar bahwa jika Pogba atau pemain lain dengan kualitasnya datang ke Madrid, itu akan menjadi kompetisi nyata di tengah lapangan dan salah satu nama terbesar harus duduk di bangku cadangan,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini