nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sterling Turut Bahagia atas Kesuksesan Liverpool Juarai Liga Champions

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2019 20:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 27 45 2084401 sterling-turut-bahagia-atas-kesuksesan-liverpool-juarai-liga-champions-UZL0VgDQVv.jpg Raheem Sterling. (Foto: Twitter Raheem Sterling)

MANCHESTER – Penggawa Manchester City, Raheem Sterling, turut berbahagia atas kesuksesan Liverpool meraih gelar juara Liga Champions 2018-2019. Baginya, hal tersebut jadi pencapaian luar biasa untuk Liverpool karena Liga Champions merupakan ajang yang sangat bergengsi.

Liverpool berhasil keluar sebagai kampiun di ajang Liga Champions setelah menumbangkan Tottenham Hotspur di partai final dengan skor 2-0. Hasil ini membayar lunas kegagalan Liverpool pada final Liga Champions musim sebelumnya, di mana mereka harus puas keluar sebagai runner-up karena takluk 1-3 dari Real Madrid.

BACA JUGA: Henderson Ungkap Klopp dan Milner Tolak Angkat Trofi Liga Champions

Melihat kesuksesan ini, Sterling pun ikut berbahagia, meski sejatinya Liverpool dan Man City terlibat pertarungan begitu ketat di Liga Inggris musim lalu. Keduanya bertarung keras untuk bisa merebut gelar juara. Tetapi, Man City akhirnya memenangkan pertarungan tersebut sehingga berhasil mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Para pemain Liverpool

Kesuksesan Man City pada musim lalu juga membuat Sterling merasa puas dan sangat bahagia. Karena itu, ia tak terlalu merasa iri melihat hasil manis yang diraih Liverpool di Liga Champions. Sebab bagia Sterling sendiri, trofi Liga Inggris jauh lebih berharga dari Liga Champions.

"Saya benar-benar bahagia dengan kesuksesan Liverpool. Saya bahagia untuk beberapa pemain yang saya tahu berhasil mengangkat trofi Liga Champions. Apa yang telah kami lakukan musim lalu, setiap hari, pekan, sangat luar biasa. Liga Champions merupakan trofi besar bagi kami, sebagai klub, tetapi hal terpenting bagi kami adalah memenangkan Liga Inggris. Itulah tujuan utama kami memasuki musim ini,” ujar Sterling, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (27/7/2019).

Para pemain Manchester City

“Liga Inggris sudah seperti roti dan mentega. Liga Champions tampak lebih bagus, paling bergengsi seperti yang dikatakan orang, tetapi setiap akhir pekan Anda berjuang keras. Anda akan ke tempat-tempat yang sulit, Anda pergi ke Crystal Palace, Burnley, dan itu sulit. Anda menaruh begitu banyak waktu ke dalamnya. Itu sebabnya kami sangat menghargai trofi ini,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini