nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Henderson Ungkap Klopp dan Milner Tolak Angkat Trofi Liga Champions

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 03:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 24 261 2083197 henderson-ungkap-klopp-dan-milner-tolak-angkat-trofi-liga-champions-7eQbd2ZnEe.jpg Liverpool (Foto: UEFA)

NEW YORK CITY – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengungkapkan cerita menarik di balik dirinya mengangkat trofi Liga Champions 2018-2019. Ia mengaku sempat mengajak Jurgen Klopp dan James Milner untuk berbagi mengangkat trofi Liga Champions, tetapi ditolak.

Henderson memiliki keinginan untuk berbagi momen puncak dengan dua anggota penting di Liverpool pascajuara. Tetapi, keduanya menolak dan membiarkan Henderson tampil di tengah panggung saat ia menjadi kapten kelima dalam sejarah klub untuk mengangkat Piala Eropa ke atas.

Baca juga Emery Anggap Cedera Asensio Jadi Kabar Buruk bagi Arsenal

“Malam itu bukan tentang saya mengangkat trofi. Foto itu akan berarti sama jika pelatih mengangkat piala dan saya berdiri di belakangnya. Jadi ini lebih banyak tentnag tim. Ketika saya melihat ke belakang dan melihat wajah para pemain, itulah yang lebih berarti bagi saya,” ungkap Henderson, mengutip dari laman resmi Liverpool, Kamis (25/7/2019).

Jordan Henderson (Foto: UEFA)

“Saya bertanya kepada Millie (Milner) dan pelatih karena saya merasa Millie adalah bagian besar dari skuad. Saya tahu saya mengenakan ban lengan saat saya bermain, tetapi dia sering mengenakannya saat saya belum bermain,” tambahnya.

“Dia adalah bagian besar dari ruang ganti. Dia adalah pemain yang paling berpengalaman dan memenangkan banyak trofi. Saya merasa seolah tanpa dia akan berbeda. Dan apa yang kami lakukan malam itu tidak akan mungkin tanpa pelatih, dan saya merasa seolah-olah dia layak melakukan itu. Tapi dia bilang tidak,” lanjutnya.

Jordan Henderson (Foto: Reuters)

Liverpool keluar sebagai juara Liga Champions 2018-2019 setelah mengalahkan rival senegaranya, Tottenham Hotspur dengan skor 2-0. Liverpool mematahkan dominasi Real Madrid yang dalam tiga tahun terakhir menjuarai Liga Champions.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini