nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bernardo Silva Nilai Kehadiran Rodri Buat Man City Makin Lengkap

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 13:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 26 45 2083863 bernardo-silva-nilai-kehadiran-rodri-buat-man-city-makin-lengkap-TOLIEIB4ep.jpg Rodrigo Hernandez. (Foto: Twitter Man City)

MANCHESTER – Penyerang Manchester City, Bernardo Silva, menyambut positif kedatangan Rodrigo Hernandez Cascante ke klubnya pada musim panas ini. Menurutnya, kehadiran Rodri –sapaan akrab Rodrigo– telah membuat skuad Man City menjadi semakin lengkap.

Man City berhasil menebus Rodri dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Pemain yang ditebut dengan mahar sebesar 70 juta euro atau sekira Rp1,16 triliun itu diikat kontrak dengan Man City selama lima tahun.

BACA JUGA: Rodri Siap Jadi Pemimpin Lini Tengah Man City Musim Depan

Keputusan Man City mendatangkan Rodri pun dinilai sangat tepat oleh Silva. Sebab, selama ini klub berjuluk The Citizen itu sendiri diketahui kekurangan pilihan terhadap gelandang bertahan. Karena itu, kehadiran Rodri dapat membuat skuad Man City menjadi semakin lengkap.

Bernardo Silva sambut positif kedatangan Rodrigo

Dengan kondisi tersebut, Silva optimis penampilan yang jauh lebih apik bisa ditunjukkan Man City pada musim depan. Peluang bagi Man City untuk merengkuh berbagai gelar juara pun dipastikan bakal semakin terbuka lebar. Musim lalu, tim yang diasuh oleh Josep Guardiola itu bisa menyapu bersih gelar juara di Inggris, yakni Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

"Rodri baru saja tiba, tapi saya harap dia bisa meningkatkan kemampuan skuad kami. Dia memiliki musim yang fantastis bersama Atletico dan bagus untuk memiliki pemain di posisi yang kurang baik untuk kami,” ujar Silva, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (26/7/2019).

Bernardo Silva sambut positif kedatangan Rodrigo

“Fernandinho adalah satu-satunya yang ada di sana dan kemudian kami juga memiliki (Ilkay) Gundogan yang bisa fantastis ketika bermain di posisi tersebut. Senang memiliki pasukan yang lebih lengkap dan saya harap dia bisa meningkatkan penampilan klub menjadi lebih jauh lagi,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini