nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neymar tentang Messi: Kami Duo yang Luar Biasa!

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 03:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 20 51 2081284 neymar-tentang-messi-kami-duo-yang-luar-biasa-abRQ63RSdL.jpg Lionel Messi dan Neymar (Foto: AFP)

BARCELONA – Neymar da Silva telah mengatakan secara gamblang bahwa di bursa transfer musim panas 2019 ini ia ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Sejauh ini, Barcelona pun menjadi klub yang paling santer dikabarkan bakal menampung kembali Neymar.

Neymar sendiri sejatinya sangat menikmati masa-masa berkarier di Barcelona. Bahkan, hingga saat ini ia masih tidak bisa melupakan betapa luar biasanya permainan yang ia tampilkan bersama megabintang Barca, Lionel Messi. Dalam sebuah wawancara, Neymar kembali mengingat masa indahnya bersama La Pulga.

Baca juga: Atletico Telah Adukan Barcelona soal Pembelian Griezmann kepada RFEF

Neymar dan Messi saat bermain bersama

“Lionel Messi? Dia pemain terbaik di dunia. Dia menampilkan permainan terbaik yang pernah saya lihat. Kami duo penyerang luar biasa!" ujar Neymar, seperti dilansir dari Sky Sports, Sabtu (20/7/2019).

Tidak hanya Neymar yang ingin bermain kembali dengan Messi, karena menurut pengamat sepakbola Spanyol, Graham Hunter, La Pulga pun merasakan hal yang sama. Pasalnya, Messi bisa tampil lebih gemilang ketika ada Neymar di sisinya. Begitu pun dengan kejayaan Barca, yang mana terakhir kali Blaugrana menjuarai Liga Champions adalah ketika Neymar ada di kubu mereka.

“Dia (Messi), Luis Suarez, dan Neymar - meskipun mereka berbeda karakter, namun sangat bersahabat. Messi menemukan pasangan yang memahaminya secara teknis, yang melayaninya dan yang menciptakan banyak ruang. Terakhir kali Barcelona memenangkan treble, mereka memiliki 'MSN' di depan,” ucap Hunter.

Suarez, Neymar, Messi bermain bersama

"Tentunya Messi yakin rutenya kembali ke Liga Champions bukan hanya Neymar secara spesifik, namun itu membuat lebih banyak orang memasok gol di sekelilingnya. Messi seolah mengatakan, 'Jika Anda ingin saya menandatangani kontrak baru, rekrut Neymar terlebih dahulu,'” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini