nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer: Man United Butuh Pemain Seperti Robson

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 02:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 16 45 2079366 solskjaer-man-united-butuh-pemain-seperti-robson-7tseKV9ynf.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: The Guardian)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan kalau saat ini timnya butuh sosok seperti Brayn Robson agar mampu tampil lebih kompetitif musim depan. Pernyataan Solskjaer tersebut merupakan buntut dari hasil negatif yang diraih timnya musim lalu dimana Setan Merah hanya mampu finis diperingkat enam di akhir musim.

Robson memang pernah menjadi salah satu penting Manchester Merah mada medio 1980 lalu. Pria asal Inggris itu bahkan sempat mengemban ban kapten tim selama 12 tahun. Maka, wajar jika Solskjaer menjadikan Robson sebagai sosok yang patut ditiru anak-anak asuhnya saat ini.

Baca juga: Wan-Bissaka Siap Hadapi Tekanan Besar dari Pendukung Man United

Skuad Manchester United

"Kami sedang dalam proses membangun skuad baru. Kami memiliki staf baru dalam jajaran tim pelatih. Saya yakin sepenuhnya pada proyek yang dibuat oleh klub. Menjadi manajer Manchester United sungguh fantastis. Saya tidak pernah memiliki kesempatan bermain dengan Bryan Robseon, tetapi kami butuh pemain seperti beliau dalam tim,” ujar Solskjaer, melansir dari laman Goal, Selasa (16/7/2019).

Disisi lain, Solskjaer juga berbicara mengenai siapa yang bakal mengenakan ban kapten Man United musim depan. Beberapa hari belakang, media-media Inggris melaporkan kalau Solskjaer kemungkinan besar bakal memilih Paul Pogba sebagai kapten tim musim depan.

Paul Pogba saat menghadapi Cardiff City di Liga Inggris 2018-2019

Akan tetapi, pelatih asal Norwegia itu menegaskan kalau saat ini dirinya masih belum bisa memutuskan siapa pemain yang bakal mengemban posisi tersebut.

“Belum dikonfirmasi (jabatan kapten). Kami punya beberapa kemungkinan dan ketika musim sudah dimulai, saya akan mengumumkannya. Kami akan melakukan penilaian yang baik, melihat bagaimana pramusim ini berlangsung,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini