nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wan-Bissaka Siap Hadapi Tekanan Besar dari Pendukung Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 19:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 15 45 2079234 wan-bissaka-siap-hadapi-tekanan-besar-dari-pendukung-man-united-ENxBrkH2i8.png Aaron Wan-Bissaka (Foto: Twitter Man United)

PERTH – Aaron Wan-Bissaka menyadari betul bahwa penggemar klub anyarnya, Manchester United, merupakan penggemar yang selalu memiliki tuntutan besar terhadap para pemain. Meski begitu, Wan-Bissa mengaku sudah siap menghadapi besarnya tekanan yang diberikan para penggemar Man United kepadanya.

Sebagaimana diketahui, saga transfer Wan-Bissaka menuju Man United memang telah berakhir beberapa hari lalu. Ya, Wan-Bissaka akhirnya resmi diboyong oleh manajemen Man United di jendela transfer musim panas 2019.

Aaron Wan-Bissaka diperkenalkan sebagai pemain Man United

Pihak Man United sendiri harus membayar mahar besar untuk menebus Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Ya, Man United disebut-sebut harus mengeluarkan uang sebesar 55 juta euro atau sekira Rp875 miliar untuk mendapatkan servis Wan-Bissaka.

Baca Juga: Berdasarkan Studi, Peringkat Man United di Bawah Real Sociedad

Keputusan Man United merekrut Wan-Bissaka dengan nilai transfer yang teramat tinggi memang menuai kontroversi. Terlebih banyak yang masih menaruh keraguan terhadap kualitas yang dimiliki oleh fullback kanan berusia 21 tahun tersebut.

Selain itu, Wan-Bissaka juga diprediksi takkan mampu tahan menghadapi para penggemar Man United yang dikenal selalu menuntut performa terbaik dari klub kesayangannya di setiap laga. Namun, Wan-Bissaka mengaku dirinya sudah siap menjalani segala situasi bersama Man United.

“Saya berusaha tidak fokus pada hal itu (ekspektasi pendukung Man United). Bagi saya, ini hanyalah soal berkembang sebagai pemain dan kemampuan saya untuk membantu tim terus melaju,” ucap Wan-Bissaka, seperti disadur dari Daily Mail, Senin (15/7/2019).

Aaron Wan-Bissaka diperkenalkan sebagai pemain Man United

“Saya sudah menduga tekanan besar itu ketika tiba di sini. MU adalah klub besar. Saya tidak akan berada di sini jika tidak dibantu Crystal Palace, jadi sorotan itu akan selalu ada. Saya hanya perlu memainkan permainan saya dan mengabaikan hal-hal itu,” sambung pemain asal Inggris itu.

Baca Juga: Leekens: Sudah saatnya bagi Lukaku Tinggalkan Man United!

“Saya ingin membawa perkembangan saya ke level berikutnya dan tim inilah yang saya harapkan bisa membantu saya melakukan itu. Gaya bermainnya, cara kerja mereka, intensitasnya dan itu semua bakal mengembangkan saya sebagai pemain. Saya selalu ingin didorong mencapai potensi terbaik saya,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini