nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Transfer Lukaku, Petinggi Inter Minta Fans Bersabar

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 18:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 08 51 2076166 soal-transfer-lukaku-petinggi-inter-minta-fans-bersabar-9ARE39QnRc.jpg Romelu Lukaku (Foto: Twitter/@ManUtd)

MILAN – Petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta, membenarkan kabar yang menyebut La Beneamata –julukan Inter– sedang berusaha untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United pada musim panas 2019. Kendati demikian, Marotta meminta semua pihak termasuk fans untuk bersabar karena segalanya masih dalam negosiasi.

Sebagaimana diketahui, Inter memang ngotot untuk mendapatkan jasa pemain berpaspor Belgia itu. Apalagi, transfer Lukaku adalah permintaan dari Pelatih anyar Inter, Antonio Conte. Juru taktik berpaspor Italia diketahui sebagai penggemar berat Lukaku bahkan sejak masih menukangi Chelsea.

Romelu Lukaku (Foto: Twitter/@ManUtd)

Conte berusaha untuk mendapatkan Lukaku dari Everton pada musim panas 2017. Kendati demikian, Lukaku lebih memilih untuk pindah ke Man United. Gagal mendapatkan Lukaku membuat Conte membeli Alvaro Morata yang akhirnya tak begitu bersinar untuk Chelsea.

BACA JUGA: Ditaksir Juventus, Lukaku Lebih Pilih Inter Milan

Menilik pada kegagalan di masa lalu, Conte tentu ingin transfer Lukaku segera terjadi. Kendati demikian, negosiasi masih terus berlanjut dengan Man United. Selain itu, Inter pun masih punya pekerjaan rumah yang mesti dikerjakan sebelum mendatangkan Lukaku ke Giuseppe Meazza.

Romelu Lukaku (Foto: Reuters)

Pekerjaan rumah yang dimaksud adalah menjual Mauro Icardi karena kontribusinya sudah tak lagi dibutuhkan. Hal itu dikonfirmasi oleh Marotta beberapa waktu lalu. Selain Icardi, Radja Nainggolan pun masuk dalam daftar jual Inter pada musim panas 2019.

“Rekrut pemain di bursa transfer adalah pekerjaan yang sedang berjalan. Kami sedang bekerja keras untuk mendapatkan pasukan terbaik untuk musim baru. Kami ambisius dan menginginkan tim terbaik,” ujar Marotta, seperti yang dikutip dari Mirror, Senin (8/7/2019).

“Kami juga harus menemukan cara untuk menghormati semua batasan keuangan. Kami tidak dapat terburu-buru karena itu dapat menyebabkan kesalahan. Kami memiliki ide yang jelas tetapi kami perlu bersabar. Kami memiliki tujuan penting dan target transfer dalam pikiran,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini