nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditaksir Juventus, Lukaku Lebih Pilih Inter Milan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 04:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 08 51 2075860 ditaksir-juventus-lukaku-lebih-pilih-inter-milan-ynYEqfM3aM.jpg Romelu Lukaku (Foto: Ruters)

MILAN – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, kembali dikaitkan dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini. Nerazzurri –julukan Inter Milan– memang mengaku tengah tertarik untuk mendatangkan pemain berpaspor Belgia tersebut.

Akan tetapi, usaha meraka untuk mendapatkan Lukaku jelas tidak mudah. Pasalnya, klub Italia lain yakni Juventus disebut-sebut juga tengah memantau perkembangan Lukaku bersama Setan Merah.

Baca juga: 5 Transfer Besar yang Bisa Terealisasi Bulan Ini, Nomor 1 Paling Fenomenal

Romelu Lukaku mendekat ke Inter Milan

Kendati demikian, melansir dari laman Calciomercato, Senin (8/7/2019), sang pemain kabarnya lebih memilih untuk bergabung ke Inter untuk bekerja di bawah komando Antonio Conte dan berharap transfer bisa dirampungkan dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya agen Lukaku, Federico Pastorello, juga dikabarkan tengah berada di markas Inter pada awal Juni kemarin. Kehadiran pria asal Italia itu disebut-sebut untuk memuluskan transfer penyerang asal klub Manchester United tersebut ke Kota Milan.

Inter Milan sejauh ini hanya mendeklarasikan Romelu Lukaku sebagai target transfer, namun tidak ada pergerakan tambahan. Hal ini membuat Federico Pastorello gerah dan mendesak agar klub juara 18 kali Liga Italia itu segera melakukan penawaran.

Romelu Lukaku mendekat ke Inter Milan

“Tidak ada perkembangan sejauh ini, hanya bincang-bincang ringan dengan pihak klub untuk memahami situasi dengan lebih baik. Mari kita lihat saja keputusan apa yang akan mereka ambil,”ujar Federico.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini