nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marotta Bicarakan Pertukaran Icardi dengan Dybala

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 05:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 08 47 2075875 marotta-bicarakan-pertukaran-icardi-dengan-dybala-eCWwAMGepc.jpg Paulo Dybala dan Mauro Icardi (Foto: AFP)

MILAN – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, sudah dipastikan tak akan mendapat tempat di skuad Nerazzurri untuk musim depan. Itulah mengapa, saat ini manajemen Inter tengah berupaya menjual Icardi ke klub lain.

Sejumlah klub top Eropa pun dikaitkan dengan Icardi, dari mulai Juventus, Napoli, hingga Manchester United. Akan tetapi, yang menarik perhatian adalah kabar yang menyebut kalau Inter berencana menukar Icardi dengan Paulo Dybala dari Juventus.

Baca juga: Conte Bakal Gunakan Skema Tiga Bek di Inter

Paulo Dybala diisukan bakal ditukar dengan Icardi

Hal itu pun lekas ditanggapi oleh CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta. Menurutnya, untuk saat ini, pertukaran antara Icardi dan Dybala sangat sulit untuk bisa terealisasi. Bahkan, Marotta menilai kemungkinan Icardi bergabung dengan Juve adalah kecil.

Kendati demikian, Marotta tak ingin menepis segala kemungkinan. Karena dalam sepakbola, hal apa pun bisa terjadi. Meski saat ini tak ada faktor yang membuat Icardi bakal bergabung dengan Juve, namun Marotta tak ingin mematikan kemungkinan sang striker pindah ke sana.

“Jika dia harus tinggal bersama kami, kami akan membicarakannya di akhir bursa transfer dengan orang yang bersangkutan. Hari ini kami optimis bahwa kami akan dapat menemukan solusi terbaik untuk semua orang. Icardi ke Juventus? Saya mengecualikan ini karena tidak ada alasannya,” terang Marotta, mengutip dari Sky Sports, Senin (8/7/2019).

Mauro Icardi tak masuk dalam proyek baru Inter

“Keinginan pemain membuat perbedaan, namun hari ini kami tidak melihat bayangan Juve. Pertukaran dengan Dybala adalah pertukaran utopis. Saya tahu kualitas Paulo, namun dari sini tampaknya sulit untuk membuat kesepakatan. Meski demikian, bursa transfer masih terbuka," lanjut Marotta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini