Agen Tegaskan Neuer Masih Sangat Kompetitif

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 06 Juli 2019 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 06 48 2075514 agen-tegaskan-neuer-masih-sangat-kompetitif-MgIKIkUdPC.jpg Manuel Neuer. (Foto: Twitter Manuel Neuer)

MUNICH – Agen Manuel Neuer, Thomas Kroth, memastikan pemainnya masih begitu kompetitif, meski kini usianya sudah tak muda lagi. Kroth yakin Neuer masih mampu membawa tim yang diperkuatnya untuk merengkuh berbagai kesuksesan.

Pernyataan ini diutarakan Kroth lantaran Neuer kerap kali menerima kritik keras dari publik terkait performanya. Penjaga gawang asal Jerman itu dinilai sudah kurang kompetitif lantaran kemampuannya sudah termakan usia.

BACA JUGA: Low Bingung Pilih Neuer atau Ter Stegen

Memudarnya performa Neuer semakin ramai diperbincangkan lantaran Bayern terus-menerus gagal merengkuh hasil manis di level Eropa. Di ajang Liga Champions, tim berjuluk Die Bayern itu terakhir kali merengkuh gelar juara pada gelaran musim 2012-2013.

Manuel Neuer dipastikan masih sangat kompetitif

Setelah itu, Bayern terus kesulitan. Musim lalu, tim asuhan Niko Kovac itu bahkan hanya mampu melenggang hingga babak 16 besar. Perjalanan mereka terhenti lantaran takluk dari Liverpool dengan agregat skor 1-3.

Tetapi, kritik tersebut ditepis keras oleh Korth. Ia memastikan Neuer masih begitu kompetitif, meski usianya kini sudah menginjak 33 tahun. Ia bahkan yakin Neuer masih mampu membawa tim meraih berbagai gelar juara di masa depan.

Manuel Neuer dipastikan masih sangat kompetitif

"Banyak yang telah dikatakan dan ditafsirkan tentangnya. Intinya adalah, 'Dia berusia 33 tahun sekarang dan dia mulai kurang kompetitif.’ Banyak yang menafsirkan pencapaiannya sebagai bukti hilangnya hilangnya kemampuannya,” ujar Kroth, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (6/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini