Gelandang Timnas Cile Berharap Bisa Menangi Laga Kontra Uruguay

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 25 51 2070443 gelandang-timnas-cile-berharap-bisa-menangi-laga-kontra-uruguay-tI2F1SsM9p.jpg Timnas Cile (Foto: @LaRoja/Twitter)

RIO DE JANEIRO – Gelandang Tim Nasional (Timnas) Cile, Pedro Pablo Hernandez, berharap bisa memenangi laga pamungkas kontra Uruguay di Grup C Copa America 2019. Pertandingan itu pun akan berlangsung di Estadio do Maracana, Selasa (25/6/2019) pagi WIB.

Akan tetapi, bukan tugas mudah bagi Cile untuk bisa meraih tiga poin di laga kontra Uruguay. Baginya, Luis Suarez dan kawan-kawan adalah tim yang sangat solid. Hernandez mengatakan Uruguat dipastikan akan menguasai bola pada pertadingan tersebut.

Baca juga Jelang Duel, Pelatih Timnas Cile Puji Kualitas Uruguay

“Para pemain Uruguay tidak memberikan bola bagi yang lengah, terlepas dari lawannya. Mereka adalah lawan yang harus dihormati karena mereka tahu apa yang mereka mainkan,” Hernandez, mengutip dari laman resmi Timnas Cile, Selasa (25/6/2019).

Timnas Cile

Cile sendiri saat ini tengah memuncaki klasemen Grup C dengan koleksi enam poin atau unggul dua poin dari Uruguay. Hernandez pun menyadari arti penting kemenangan atas Uruguay agar bisa mengamankan posisi puncak klasemen akhir Grup C.

“Kami sadar kami adalah pemuncak klasemen dan itu berarti kami harus menjadi protagonis dalam pertandingan. Kami harus mempertahankan apa yang membuat kami sangat mahal,” tambah pemain berusia 32 tahun tersebut.

Timnas Cile

“Kami ingin meraih kemenangan, menjadi yang pertama, dan memiliki lebih banyak istirahat. Ini penting bagi tubuh dan bagi kami sangat penting untuk bisa memulihkan diri,” pungkas pemain Independiente itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini