nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Bareng Pogba dan Mbappe di Madrid, Mendy: Kenapa Tidak?

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 05:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 20 51 2068574 main-bareng-pogba-dan-mbappe-di-madrid-mendy-kenapa-tidak-wEuqbCQGsf.jpg Ferland Mendy (Foto: Laman Resmi Real Madrid)

MADRID – Pemain anyar Real Madrid, Ferland Mendy, ikut mengomentari rumor kehadiran dua kompatriotnya, yakni Paul Pogba dan Kylian Mbappe, pada musim panas 2019. Mendy pun mengaku bakal sangat senang jika rumor itu bisa jadi kenyataan.

Sebagaimana diketahui, Madrid memang sangat jor-joran di jendela transfer musim panas 2019. Terhitung sudah lima pemain yang didapat Madrid sejak bursa transfer dibuka. Kelimanya adalah Luka Jovic, Rodrygo, Eder Miltao, Eden Hazard, dan tentunya Mendy.

Ferland Mendy

Meski sudah menggelontorkan uang sangat banyak, bukan berarti Madrid bakal berhenti belanja. Bahkan dalam beberapa hari terakhir banyak yang melaporkan bahwa Madrid sedang mengupayakan transfer Pogba dari Manchester United serta Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga: Sebelum Gabung Madrid, Mendy Ternyata Sempat Divonis Tak Bisa Main Sepakbola Lagi

Mendy pun menjadi salah satu sosok yang berharap rumor tersebut benar-benar menjadi kenyataan. Terlebih fullback kiri berusia 24 tahun tersebut sudah sangat mengenal kualitas Pogba dan Mbappe saat membela Timnas Prancis.

“Bermain bersama Pogba dan Mbappe di Real Madrid? Kenapa tidak? Mereka adalah pemain berkualitas, tapi kami belum berbincang soal Real Madrid,” jelas Mendy, seperti dikutip dari Goal, Kamis (20/6/2019).

Paul Pogba dan Kylian Mbappe

Selain mengomentari rumor Pogba dan Mbappe, Mendy sendiri mengungkapkan sosok paling berpengaruh atas kepindahannya dari Olympique Lyon ke Madrid pada musim panas 2019. Mendy menyebut nama Raphael Varane yang meyakinkannya agar gabung Madrid.

Baca Juga: Dianggap Biang Rusuh, Pogba Tidak Diterima di Real Madrid

“Saya berbicara dengan Varane, dan dia berkata bahwa ini adalah klub terbaik di dunia. Dia berkata akan membantu saya bergabung dengan baik di ruang ganti. Itu akan membuat saya merasa lebih mudah, karena saya bermain dengannya di Prancis,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini