nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Leon Goretzka Nantikan Kehadiran Leroy Sane di Bayern

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 03:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 19 51 2068079 leon-goretzka-nantikan-kehadiran-leroy-sane-di-bayern-0ARHpJ23W3.jpg Leroy Sane (Foto: AFP)

MUNICH – Salah satu pemain incaran Bayern Munich di bursa transfer musim panas 2019 adalah winger Manchester City, Leroy Sane. Kehadiran Sane bahkan sudah dinantikan oleh para pemain Bayern, seperti salah satunya Leon Goretzka.

Goretzka merupakan rekan Sane di Timnas Jerman. Pernah bermain bersama membuat Goretzka semakin yakin bahwa kehadiran Sane di Bayern akan semakin memperkuat tim berjuluk The Bavarian tersebut.

(Baca juga: Gabriel Jesus Tegaskan Tetap di Man City meski Hanya Jadi Pelapis Aguero)

Guardiola dan Sane

Sebelum Goretzka, Sane juga sudah mendapat sejumlah sambutan hangat, baik itu dari pemain Bayern lainnya, Robert Lewandowski, hingga sang presiden klub, Uli Hoeness. Kepada media Goretzka mengungkapkan bahwa kehadiran Sane sebenarnya sudah sangat dinanti-nanti oleh segenap elemen The Bavarian.

“Leroy tahu bahwa Munich adalah kota yang sangat indah. Dia tahu bahwa dia selalu bisa bertanya kepada saya jika dia membutuhkan nasihat atau ingin mendengar pendapat saya. Satu hal yang jelas: kita semua akan gembira jika dia datang. Tapi saya akan terkutuk jika menekannya atau memengaruhi pendapatnya,” jelas Goretzka, menukil dari Bleacher report, Rabu (19/3/2019).

“Saya memiliki situasi yang sama tahun lalu, harus membuat keputusan sendiri. Dan saya juga berpendapat bahwa seseorang harus melakukan yang terbaik sendirian. Ini (Bayern) masih salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia. Leroy tahu itu. Dia merasa sangat baik di Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang dia harus memutuskan sendiri apa langkah yang tepat,” lanjutnya.

Leroy Sane

Kontrak Sane bersama Man City sebenarnya masih akan berlaku hingga 30 Juni 2021. Sebelum ini, Presiden Bayern telah mencoba melayangkan tawaran kepada pihak Man City untuk Sane sebesar 70 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak The Citizens.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini