nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gabriel Jesus Tegaskan Tetap di Man City meski Hanya Jadi Pelapis Aguero

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 05:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 16 51 2066931 gabriel-jesus-tegaskan-tetap-di-man-city-meski-hanya-jadi-pelapis-aguero-MKIfEBABys.jpg Aguero dan Gabriel Jesus. (Foto: Reuters)

SAO PAULO – Penggawa Manchester City, Gabriel Jesus, menegaskan dirinya bakal tetap berada di tim besutan Josep Guardiola pada gelaran 2019-2020 mendatang. Ia menyangkal pemberitaan yang mengatakan dirinya bakal pergi di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Menurut pemaparan Jesus, tak ada alasan baginya untuk pergi dari Etihad Stadium. Meski dirinya selalu menjadi yang kedua di Man City, alias hanya pelapis Sergio Aguero di lini depan klub tersebut, namun ia merasa cukup puas dengan kehidupannya saat ini.

Baca Juga: Man City Siap Tukar Gabriel Jesus dengan Gelandang Atletico Madrid

Gabriel Jesus dan Guardiola

Karena itulah Jesus tegaskan bakal tetap di Man City pada musim depan. Ia siap kembali menjadi pelapis Aguero lagi dan membantu The Citizens –julukan Man City– untuk meraih berbagai gelar di musim 2019-2020 mendatang.

Jesus pun merasa kabar yang mengatakan Aguero bakal pindah di musim panas 2019 juga tidak benar. Pasalnya ia melihat Aguero masih senang dengan kariernya bersama Man City. Apalagi Jesus mengatakan Aguero sudah seperti legenda di Man City, jadi ia percaya penyerang asal Argentina itu akan tetap bertahan di klub asuhan Guardiola itu.

“Dia (Aguero) adalah legenda di klub ini. Dia merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa (Man City). Jelas sebagai seorang pemain saya selalu ingin bermain, namun saya sudah cukup senang dengan dapat membantunya serta menghormati Aguero,” ujar Jesus, dikutip dari Sportskeeda, Minggu (16/6/2019).

Gabriel Jesus

“Saya rasa tidak ada kabar yang masuk akal mengenai pemberitaan yang mengatakan Aguero bakal pergi. Begitu juga saya,” tutupnya,

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini