nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chiellini Sempat Kesal dengan Performa Timnas Italia Kontra Bosnia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 18:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 12 51 2065771 chiellini-sempat-kesal-dengan-performa-timnas-italia-kontra-bosnia-dtA7HahoVl.jpg Timnas Italia (Foto: bleacherreport)

TORINO – Bek tengah Tim Nasional (Timnas) Italia, Giorgio Chiellini, mengaku sempat kesal dengan performa timnya saat menghadapi Bosnia-Herzegovina di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Kekesalan tersebut paling dirasakan Chiellini pada babak pertama.

Meski meraih kemenangan dengan skor 2-1 pada laga tersebut, tetapi Italia harus berjuang keras untuk mendapatkan hasil apik tersebut. Italia pun sempat tertinggal satu gol terlebih dahulu dari Bosnia lewat gol Edin Dzeko pada menit 32.

Baca juga Verratti Beberkan Kunci Sukses Italia Tundukkan Bosnia-Herzegovina

Bahkan skor babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Bosnia. Chiellini mengaku permainan yang diterapkan Italia di babak pertama memang tidak sesuai harapan. Ia pun merasa kesal karena permainan tersebut tidak bisa diterima dengan baik.

Giorgio Chiellini

“Kami mungkin mengalami lebih banyak kesulitan ketimbang yang kami harapkan di babak pertama, karena mereka memiliki pemain dengan teknik sedemikian rupa sehingga mereka membuat Anda berlari mengejar mereka tanpa melihat bola,” ungkap Chiellini, mengutip dari Football Italia, Rabu (12/6/2019).

“Itu tidak dapat diterima ketika Anda tidak dapat menekan mereka dengan benar, tidak memiliki organisasi dan membiarkan Bosnia menyebarkannya di sekitar Anda,” tambahnya.

Italia vs Bosnia-Herzegovina

Beruntung di babak kedua, Italia mampu bangkit. Dua gol berhasil dilesakkan Italia untuk memastikan kemenangan pada laga kali ini. Lorenzo Insigne dan Marco Verratti berhasil mencetak masing-masing satu gol untuk memberikan kemenangan kepada Italia.

“Di babak kedua, kami melakukan jauh lebih baik, menutup ruang, menghentikan mereka maju dan lebih teroganisir,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini