nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Girangnya Deschamps Sukses Bawa Prancis Menang Telak atas Andorra

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 15:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 12 51 2065697 girangnya-deschamps-sukses-bawa-prancis-menang-telak-atas-andorra-e6xEgvrFLp.jpg Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann. (Foto: UEFA)

ANDORRA LA VELLA – Hasil manis berhasil diraih Tim Nasional (Timnas) Prancis kala berhadapan dengan Andorra dalam matchday keempat Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020. Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, pun menyambut gembira kemenangan telak Prancis pada laga itu. Baginya, kemenangan ini membayar hasil minor kala bersua Turki di laga sebelumnya.

Prancis berhasil poin penuh kala bertandang ke markas Andorra Estadi Nacional, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB. Laga berakhir dengan kemenangan telak 4-0. Empat gol tersebut dicetak oleh Kylian Mbappe (11’), Wissam Ben Yedder (30’), Florian Thauvin (45+1’), dan Kurt Zouma (60’).

BACA JUGA: Deschamps Sebut Bek Muda Timnas Prancis Resmi Milik Real Madrid

Melihat hasil manis ini, Deschamps pun girang. Ia puas karena para pemain Prancis telah kembali ke performa terbaiknya setelah menelan pilu saat bersua Turki di matchday ketiga Gup H Piala Eropa 2020. Dalam laga yang digelar 9 Juni 2019 itu, Les Bleus –julukan Timnas Prancis– harus kehilangan tiga poin karena takluk 0-2.

Andorra vs Prancis

Deschamps tentu saja berharap kondisi ini bisa terjaga agar Prancis bisa meloloskan diri ke ajang Piala Eropa 2020. Pertandingan selanjutnya di Kualifikasi Piala Eropa 2020 sendiri bakal dilakoni Antoine Griezmann dan kawan-kawan pada 8 September 2019 dini hari WIB. Di matchday kelima tersebut, Prancis bakal bersua Albania.

"Kami bereaksi dengan baik setelah tidak bermain pada level kami pada Sabtu saat melawan Turki yang tampil baik. Kelihatannya mudah hari ini. Kami bermain dengan sangat baik. Kami memulai dengan sangat baik dan menunjukkan kualitas yang baik. Saya pikir para pemain menikmati diri mereka sendiri,” ujar Deschamps, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (12/6/2019).

Andorra vs Prancis

"Kami mendekati permainan dengan sangat serius. Kami bisa mencetak lebih banyak gol. Kami perlu beradaptasi dengan permainan dengan cepat dan kami melakukannya. Saya membuat banyak perubahan dan tiga poin kami raih di sini sama dengan tiga poin yang diperoleh di mana saja,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini